TMCBLOG.com – Walaupun tentu tidak berasa aspek fisiknya, Sepertinya dorna cukup puas akan penyelenggaraan race Virtual MotoGP pertama yang diadakan di Track Virtual Mugello pekan lalu dan merencanakan race virtual serupa di tempat virtual lain.

400 keping konten digital dibuat berkaitan dengan race tersebut – termasuk broadcast full – dengan total 60 juta tayangan dan lebih dari 13 juta tayangan video, termasuk 3 juta tayangan saat Race itu sendiri dilangsungkan. Selain itu, lebih dari 2,5 juta interaksi dibuat dengan konten yang terkait dengan Balap Virtual saat penggemar MotoGP berbondong-bondong untuk ikut andil. Secara total, semua itu angkanya mengembang sampai 7 juta menit konten Balap Virtual yang dilihat – setara dengan 13 tahun Jika race dilakukan nonstop

Menurut Dorna race Kedua Virtual MotoGP akan dilaksanakan tanggal 12 April 2020 dan akan disiarkan / Broadcast Mulai Jam 3pm (GMT +2). Race Virtual ini akan mengambil tempat Sirkuit Virtual Red Bull Ring Austria. Siapa saja yang bakalan ikut yaaa ?

Taufik of BuitenZorg

17 COMMENTS

  1. Ayoooo vote rossi ikut
    Legenda hidup, 20tahun mengenal sirkuit, pelopor awal belajar lewat PS.
    Ayo rossi ikut.!
    Jurdun ke 10 didepan mata.

    Guest
    • Pelopor? Ada bukti konkrit ga? Karena setau gw yang pertama belajar dari PS2 John Hopkins, ada buktinya terekam abadi di film Faster.

      Guest
      • Pelopor itu bukan penemu, bukan berarti jg yv pertama.
        Nyata ya dulu dalam wawancara rossi bilang belajar mengenali sirkuit.
        & itu jadi salah 1 materi pembelajaran di VR academi jg. Dia yg mengawali mengenalkan & mempopulerkan.

        Guest
  2. Semoga rossi, dovi, miller, petrucci dll bisa ikutan..seru juga, buat seru2an…syukur2 ada penggalangan dana buat yg membutuhkan
    Di tengah pandemik gini, lepas semua hates n fanatisme guys..dibikin happy aja..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.