TMCBLOG.com – Berharap ada satu gitu info press release dari Dorna Yang sejuk, Namun ya mau gimana Lagi Kondisi Kesehatan Dunia memang sedang diuji Oleh pandemi Covid-19 yang boleh dibilang merata. Dan akhirnnya setelah beberapa hari infornya mengawang awang dari Pihak ketiga, Dorna selaku Promotor balap MotoGP resmi Menunda gelaran MotoGP Mugello (29th to the 31st of May)ย  dan MotoGP Catalunya (5th to the 7th of June) 2020.

Penganti dari kedua Event ini pun tidak bisa secara Langsung ditentukan karena memang situasi saat ini memang tidak menentu. Tidak ada yang bisa memastikan kapan Kondisi bisa kondusif kembali. Mayoritas Seri Grand Prix yang ditunda baru akan diketahui kapan penggantinya setelah Situasi semakin jelas untuk menentukan kapan waktu dan di mana tempat yang paling memungkinkan untuk melaksanakan Balap.

taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

  1. Seperti kata om Herve,kita lagi hibernasi

    Kalo dr teori konspirasi,setiap 100 tahun selalu ada wabah(kolera,flu Spanyol, covid-19) agar populasi manusia tidak terlalu berlebih targetnya paling tidak 500 juta penduduk yg tersisa ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ

    Guest
    • Tp di china yg jumlah penduduknya 1,3 milyar jiwa virus covid-19 sudah mampu ditekan, berarti kemungkinan gagal dong ya? hehe..

      Guest
    • Semua karna beberapa orang di wuhan yang makan daging tidak lazim. Kalo mereka makan normal tidak akan terjadi virus ini. Mers dulu juga dari negara china. Dari china semua itu berawal. Bukan rasis ya cuma mengatakan sejarah daei mana virus berasan. Sekian.

      Guest
      • Gak usah rasis, namanya wabah itu rutin ada setiap berapa rarus tahun sekali dan itu diluar kendali manusia. Baca aja kitab suci agamamu, udah ada penjelasannya termasuk cara menyikapinya. kalau atheis ya baca aja buku2 sejarah. Otak kok dungu.

        Guest
        • Dia ga rasis gan. Dia cuma bilang darimana virus corona berasal, yaitu dari negara china. Dan juga pemberitaan media kok gan yang bilang penyebabnya karna makan kelelawar. Kalo rasis itu merendahkan orang cina. Ini cuma mengatakan darimana virus berasal.

          Nah kalo cal pembalap lcr motogp baru rasis gan. Dia bilang dia ga mau poto dengan org cina karna org cina penyebar virus. Itu baru rasis.

          Guest
      • eh halooo
        jangan polos gitu pola pikirmu

        dr dulu penduduk cina daratan terkenal jorok dlm urusan mengolah & memilih bahan makanan.
        bahkan sempat ada kalimat tercetus “mereka akan memakan apa saja mulai dr yg tidak berkaki sampe berkaki banyak kecuali meja”. bahkan orok pun dimakan. (sempat dulu ada film dokumentasinya dan disiarkan di salah satu tv nasional).
        dan di desa-desa terpencilnya bahkan lebih parah (urusan pilihan bahan makanannya)

        klo mereka udah kemaruk dr dulu soal makanan (alasan “lucu” karena cuma makan daging kelelawar), kenapa baru sekarang2 ini kejadian virus covid19 nya ?? kaga curiga lu ??

        dan kenapa pula mulai terjadi di wuhan yg notabene salah satu kota INDUSTRI paling besar didunia, kenapa ga mulai dr kota kecil dipesisir yg orang2nya lebih jorok lg makanannya (klo emang alasan virus ini muncul karena makanan) ?? kaga curiga lu ??

        dan kenapa pula momen kemunculan virus covid19 ini muncul disaat terjadi perang ekonomi antar negara adidaya. cuma kebetulan ??? kaga curiga lu ???

        polos banget klo lu mikir virus complex macam covid19 ini muncul dr makan sembarangan.

        opini gue, virus covid19 ini hasil eksperimen manusia dan disebar dgn sengaja

        Guest
      • sekali-kali main ke Manado gan tepatnya Tomohon di situ banyak yang jual kelawar tapi kalo engga mau jauh-jauh di jawa juga banyak yang makan namanya Codot gan dari dulu orang makan makanan ekstrim udah ada dan sampai sekarang belum pasti kelawar atau trenggiling sebagai inangnya kalo emang dari kelawar kenapa tidak mulai dari Indonesia? masih banyak puzzlenya gan

        Guest
    • Paling ga 10 race lah ya motogp. 2 race sekali balap biar nyampe 10. Mau liat sekalian adu mulut dari petinggi ducati dan petinggi honda. Aki-aki pada ribut. Hahahahaa

      Guest
    • Iya nih jadi penasaran polusi di kota besar spt jakarta udah turun drastis belum ya semenjak ada wabah corona? ๐Ÿ˜Š

      Guest
  2. Barusan baca koran online, kata datuk razlan. Kalo misal corona udah hilang, mungkin jadwal sepang circuit akan maju ke agustus. Bagusnya 2 kali aja biar fans indonesia yg banyak duit bisa ke sepang 2 kali… Biar puas nonton motogpnya..

    Guest
  3. Trans7 suruh nayangin GP classic full race aja!, daripada rumah uya dan heits yg faedahnya sgt kurang๐Ÿคฎ,kan sayang bayar lisensi dr dorna nya ๐Ÿ˜†

    Guest
  4. Trans 7 sudah bayar fee ke dorna, tapi kayanya banyak seri gagal, bisa kelelerann dong trans 7,

    Karena ngak ada pemasukan iklan di jam tayang.

    Guest
    • Yg pusing Yamaha,udah ikut iuran bayar fee ke Dorna tahun ini,tapi gak bisa bikin event dan ngenalin produknya,walopun keknya kontrak 2020 akan dipake buat 2021 sih ngeliat situasi kek gini

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.