TMCBLOG.com – Kawasaki KLX230 dihadirkan Oleh Kawasaki Motor termasuk di Indonesia sebagai Motor dual Purpose yang bisa memberikan apa yang selama ini dituntut oleh Konsumen KLX150 dengan mesin 233 cc FI dan di barengindengan suspensi Showa telekkopik dengan Travel yang cukup Panjang buat Trabasan. Penampilan standarnya sendiri untuk KLX 230 tidak dilengkapi dengan braket belakang untuk bagasi tambahan. Berikut ini tmcblog hadirkan salah satu Braket Bagasi yang beredar di jepang untuk KLX230

Braket ini dibuat dan dijual Oleh Brand Part kenamaan Daytona. Bentuknya seperti braket pada umumnya dan Menggunakan empat titik baut yang berada di bagian bawah-samping dari Braket dan berhubungan langsung dengan Subframe dari KLX230.

Braket ini bisa digunaan untuk tempat mengikat Bagasi seperti tas dengan jaring penutup

Dalam Informasinya, Braket ini bisa menahan beban sampai Maksimum 6 kg dan angka ini sama dan umumnya bahkan lebih berat dibandingkan dengan angka maksimum beban dari Box Box Bagasi yanga da dipasaran.

Selain itu Braket ini juga berfungsi sebagai tempat grip pegangan penumpang. Tmcblog belum melihat part ini ada di list asesoris KMI, masih belum diketahui juga apakah Braket ini juga sempat masuk ke Indonesia atau nggak, namun minimal dari bentuknya mudah mudahan ada pekerja kreatif Yang bisa membuatnya dengan desain sendiri dengan ebrbasikan posisi mounting dari yang telah dibuat oleh daytona ini.

Taufik of BuitenZorg

 

5 COMMENTS

  1. Kedepannya lampu depan wajib ganti..diantara semua trail dr berbagai merk yg beredar dimarih head lamp klx/dtracker gan 1 lah yg paling keren …

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.