TMCBLOG.com – Tahun ini Cal Crutchlow berusia 34 Tahun dan Dengan fakta ini ia juga etrmasuk dalam Jajaran Pembalap Senor di Grid MotoGP. Kontraknya sebagai pembalap Dengan HRC berakhir di tahun 2020 ini Oleh sebab itu adalah menjadi pertanyaan apakah Cal akan Terus balap di Tahun 2021 atau tidak. Kalaupun balap Dengan Pabrikan mana ?

Soal hal ini Kepada MotoGP Cal Mengatakan ” Tahun lalu saya sempat katakan bahwa 2020 akan jadi musim terakhir saya, Namun Motivasi saya pada akhir tahun lalu ( 019) lebih tinggi dibandingkan saat lainnya dan hari ini Motivasi itu tidak ebrubah, Jadi tidak ada alasan untuk tidak terus di MotoGP tahun mendatang (2021) “

Ditengah Outbreak Pandemi ini, Mayoritas Pembicaraan negosiasi Pembalap Untuk Pasca 2020 juga ikut Mandek termasuk juga Honda setelah pengumuman perpanjangan kontrak 4 tahun Marc Marquez di awal 2020 yang lalu. Mengenai Kondisi ini Cal mengatakan “Saya berada pada situasi yang sama dengan sekitar 80% dari Pembalap Di paddock, Namun saat ini kita sedang tidak beraktifitas “

” Ketika nanti kita berkompetisi lagi, itu adalah waktunya untuk bicara ke Pabrikan lain dan Khususnya Honda. Saya bahagia dengan team saya ( LCR Honda), mereka melakukan Perkerjaan fantastis sepanjang tahun, Namun saya jelas akan bicara ke team dan Pabrikan Lain di bulan bulan mendatang ketika kita dapat memulai musim ini dan akan lihat seperti apa nanti “

Namun begitu Cal Tidak mau bikin janji yang muluk muluk soal eksistensinya di 2021 ” Ini bukan berarti saya akan terus berkompetisi atau berhenti. Namun menurut saya, ada banyak hal yang akan saya berikan ke MotoGP dan Saya masih bisa kompetitif dan berjuang.Tahun terbaik saya belum hadir “

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

  1. Secara mental mungkin iya, secara fisik belum tau apalagi di kelas motogp. Yang gw heran adalah fakta kebanyakan pembalap yang sanggup juara dunia mendekati usia 40 bahkan diatas 40 tahun kebanyakan ga suka minum alkohol. Checa, Bayliss, Biaggi, ya biarpun di wsbk sih. Masih ingat banget dulu jaman Bayliss jadi ambassador Ducati ada acara pesta kecil2an pas malemnya doi paling menghindari minum alkohol biarpun udah pensiun.

    Guest
    • Selebrasi podium Kalo semprot semprot champagne,setelah cheers biasanya diminum masing2e,(apalagi Miller yg suka ngelakuin shoey)

      Apa hanya buat menghormati vendor champagne nya?

      Guest
      • Menurut gw sih itu cuma bagian selebrasi aja, kalau diamati sebenarnya ada beberapa yang cuma minum sekali teguk. Stoner dan Marquez gw liat juga jarang minum sih, gw khawatir kalau ada korelasinya kebiasaan minum alkohol dan performa fisik berarti Marquez bakal papan atas sampai mendekati 40 tahun dan Valeban makin ga punya muka ntar wkwk

        Guest
    • yep, contoh olahragawan racing lain kyk Schumacher waktu season 2006 (37 thn), pernah baca di F1 Racing dia sangat menjauhi alkohol dan ditulis pernah makan Big Mac malah muntah2… akhirnya comeback lagi 2010

      Guest
      • Ya itu hak dia maupun pembalap muslim lain buat ga ikut semprot apalagi nenggak. Yang gw omongin kan yang minum setelah ikut semprot sampanye sesuai komen daerah sekitar puting susu yg gw bales komennya.

        Guest
  2. Ya kalau serasa masih kompetitif lanjutkan! Dilcr pun cal mendapat fullservice dri timnya,dan dia jg satu2nya rider h0nd4 selain mm93 cicipi podium…

    Guest
    • Berjuang demi anak istri bro
      Saya sangat apresiasi Cal

      Ditengah pandemi ini ternyata berasa banget.. apalagi yg dirumahkan, cari sesuap nasi untuk keluarga itu susah 😭

      Semoga lekas berakhir

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.