TMCBLOG.com – Pandemi COVID-19 Masih terus membuat sebagian besar Dunia mengalami Resesi dan membuat banyak sekali larangan berpergian dan beraktifitas. Ini pun Juga dirasakan di Olahraga Motorsport Khususnya WorldSBK. Dan hari ini 14 April2 020 Secara resmi FIM, Pemerintah Lokal tempat penyelenggaraan, Management Sirkuit dan DORNA telah membuat beberapa update mengenai pembatalan dan penundaaan beberapa seri Gelaran WorldSBK . .

Dijadwalkan Ulang:

• Aragon Round (Awalnya 22–24 May) Dijadwalkan ulang ke 28–30 Agustus 2020.
• Riviera Di Rimini Misano Round (awalnya 12–14 Juni) Dijadwalkan ulang 6– 8 November 2020.

Dibatalkan:

• Acerbis Italian Round Imola (awalnya 8–10 May)

FIM dan Dorna WSBK Organization menyatakan diri akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerntah lokal tempat Penyelenggaraan untuk bisa menganalisa Situasi di setiap negara dengan lebih detail. Dan menegnai pembatalan Seri Imola, Dorna menjelaskan bahwa keputusan itu diambil setelah diskusi dan Review terlebih dahulu mengenai beberapa Skenario sampai khirnnya hadir keputusan Final Untuk membatalkan Seri Imola tanpa memberikan Waktu penjadwalan ulang –

Ini artinya seperti yang bisa sobat lihat di Jadwal atas, Seri Misano untuk sementara di set sebagai seri Finale dari Rencana WSBK 2020 ini. Semenetara Seri Qatar 2020 yang tertunda belum memiliki jadwal definitif penggantinya sampai Keputusan Resmi Hari ini yang diumumnkan Dorna.

Taufik of BuitenZorg

5 COMMENTS

  1. Ga bakal kaget gw kalo seandainya nanti jadwal berubah lagi. Atau jikalau 2020 ga akan ada WSBK dan MotoGP. Udah siap nerimanya. Tapi seandainya ada MotoGP gw bakal ke Sepang mumpung Vale belum pensiun.

    Guest
  2. MotoGP Amerika jg kayaknya batal,sekarang kan malah makin meroket melebihi China dan Italia

    WSBK bikin Mabar sekalian lah,eh tapi game terakhir di android dan udah terbengkalai cukup lama,bikin lagi setara real racing!😅

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.