TMCBLOG.com – Taiwan kebagian duluan Suzuki GSX-R150 Livery MotoGP 100 tahun bahkan dibandingkan Pusat produksi Global dari Motor ini yakni di Indonesia. Yap seperti yang pernah kita bahas sebelumnya Sosok motor Overbore 150 cc, Suzuki GSX-R150 kebagian Model Livery Spesial Memperingati 100 tahun Suzuki Yang juga dipakai Musim 2020 ini di Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGP team.

Warna baru special 10 Tahun Suzuki pada GSX-R150 ini juga merupakan salah satu dari total 4 varian Kombinasi warna GSX-R150 lain yang disiapkan yakni Merah-Hitam, Kuning-hitam dan hitam full. Namun Jangan Khawatir sob, Posisi dari ketersediaan warna warna baru ini di Taiwan masih dalam Pre-Order alias Inden sampai akhir Juni 2020 dengan perkiraan Motor motornya sendiri baru didistribusikan pada pertengahan Juli 2020 untuk Market Taiwan.

Yang menariknya dari strategi marketing Suzuki Di Taiwan adalah, pembelian Warna warna baru dari GSX-R150 ini akan memperoleh kesempatan mengikuti pelatihan Safety riding senilai 5000 Yuan – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.