TMCBLOG.com – Kepada Marca, Marc Marquez menghadirkan opininya mengenai situasi saatini yang berkaitan dengan Kontrak pembalap. Pada umumnya Marc berkeinginan agar Semua Pabrikan berfikiran terbuka dan melakukan apa yang telah mereka lakukan pada mesin dan aerodinamika antara 2020-2021 yakni pembekuan Pengembangan Untuk Hal lain Yakni SDM Pembalap itu sendiri. Itu artinya Marc beropini bahwa kenapa soal Kontrak Pembalap tidak disamakan dengan Kondisi Pembekuan Mesin dan Aerodinamika?

“Situasinya sulit. Dalam kasus saya, saya sudah memperbarui selama empat tahun dengan Honda. Sebuah pertaruhan berisiko di kedua sisi, tetapi saya pikir itu berhasil. Dengan antusiasme yang besar. Memang benar bahwa ada banyak pembalap yang belum menandatangani kontrak belum, yang harus menunjukkan kemampuan mereka, di antara mereka ada saudara saya. Mereka adalah pembalap yang ingin menunjukkan bahwa mereka ingin Juara di MotoGP, di Moto2, di Moto3. Tim harus bijaksana atau memiliki sedikit keterbukaan Hal ini disebabkan juga Karena salah satu hal yang telah dilakukan adalah peraturan untuk membekukan sepeda motor, dari 2020 hingga 2021.

” Saya pikir ini adalah langkah bijak karena anggaran tim juga akan terpengaruh oleh virus ini.  , Mengapa tidak melakukan hal serupa dengan kontrak para pembalap? Bekukan dan seakan tahun ini tidak terjadi balap. Tapi itu adalah hal-hal yang bukan ditentukan oleh saya. Saya saat ini tenang saja. Saya sudah menandatangani semuanya. Tetapi saya tetap dengan keinginan untuk memulai Balap karena di situlah kita menunjukkan nilai dan level “

Yap Jika kita baca kalimat satu per satu kata pada kalimat yang disampai kan Marc memang seakan ada kesan ia ingin Alex tetap jadi team matenya di 2021, namun Secara umum Silogismenya akan berimbas sangat masif buat Kejuaraan di 2021 . .  Jika saja Opini Marc Marquez ini diterima maka Valentino Rossi akan tetap di Yamaha Factory tahun depan dan Fabio Quartararo tetap di Petronas Yamaha. Serta terhitung ada banyak sekali pembalap yang akan lega Karena Posisi Mereka terjamin seperti misalnya Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Taufik of BuitenZorg

36 COMMENTS

      • Iya biasanya kalo menang atau finish di posisi berapa dia udah dijanjiin akan dapat bonus dan bla bla bla

        Dr tim terkecil pun pasti jg dapat lah,kalo gitu kenapa Dorna susah susah sampe cairin BLT,kan biar semua yg ada di tim tetap survive

  1. Gak cuman rossi aja wak.. semuanya juga tetap di team masing².. ?
    Pinter banget wak haji bikin judul.. ??
    Diantara pebalap yang belum perbarui kontrak mungkin rossi yang paling aman, aprilia berharap rossi kembali, belum lagi yamaha berjanji menyiapkan motor buat rossi.. mantap wak artikelnya ???

  2. Cerdas nih MM93, be the next legend…
    Setiap legend punya karakternya msg² yg khas,
    seseorang ga bisa membandingkannya

    Setiap masa ada legend nya, seperti matahari yg terbit, ia pun akan tenggelam.

    Bg manusia, Hr bergnti hr…
    Ibarat buku, halaman berganti halaman…
    Setiap hr baru adalah halaman baru, akan di isi apa halaman baru itu, tergantung usaha nya, dan biarkan Allah yg menentukan yg terbaik.

  3. Opini Marquez mah siapa,dia kan bukan golden boy nya Dorna
    Kecuali yg disuruh “tetap dimotogp asal dia senang” beropini gitu mungkin akan langsung dirapatkan di aplikasi Zoom ??

  4. melakukan hal serupa dengan kontrak pembalap? kan biaya pengembangan motor musim 2020 digunakan untuk musim 2021, jadi maksud dia gaji 2020 digunakan untuk 2021?… yakin situ bersedia?….

    • Dikata TVC yg menayangkan produk yg dibintangi dia,produk spesial edition bertema dia
      Kayak motor hodna yg pake jasa brand ambassador dia, Alpinestars, Shoei, Repsol penjualannya mandek dan dia gak dapat royalti gitu?

      Dia diam dirumah aja jg duit datang sendiri,boss!
      Adiknya jg pasti dapat sokongan dr Estrella galicia
      Jangankan Marquez,Stoner yg udah stop balap dan pergi mancing pasti masih dapat cuan dr Nolan dan Alpinestars

    • Kan ud prnah dibahas puig, didlm kontrak kalo tidak membalap dlm beberapa seri ga akan digaji…contohnya mungkin dlm kasus rider mengalami cedera parah shingga absen panjang..nah pandemi virus ini bisa jg trmasuk

  5. Ya dia bilang gitu karena khawatir adeknya cuma titip absen doang di Repsol Honda setahun tanpa balapan kemudian balik ke moto2 2021. Gw rasa Repsol udah kantongi nama lain buat 2021, 2 incaran HRC udah di segel sekaligus buat ngusir halus benalu layu. Tenang, masih ada 2 nama lain calon pengisi slot HRC 2021.

    • Gak sepenuhnya begitu ah.. gw lebih melihat apa yg dikatakan marq lebih ke opini win2 solution untuk semua pihak, toh jika bener, ga cuma adiknya doang yg lega, bnyak pembalap dan juga bahkan team lain yg lega, VR, SRT, Dovi, Ptruk dkk

    • Ngga fair juga Alex ga dikasi kesempatan buktikan diri…

      Sayangnya kan waktunya ga sebanyak Lorenzo. Lorenzo baru memang setelah setahun lebih… Mungkin Alex ga diharapkan untuk menang sih, tapi apapun targetnya dia layak diberi kesempatan.

      Jangan lupa, dia juara Moto2

      (Setelah bertahun-tahun disana dan kalah dgn banyak rider yg juga naik MotoGP dan ternyata kalah bersaing)

      Wkwkwkwk

  6. Logis banget wak..
    1. Ide MM bisa jadi menenangkan banyak pembalap..
    2. Squad tim 2020 belum terpakai, kalau harus ganti lagi untuk 2021 mubazir banget..
    3. Klo mesin udah dikunci buat 2021 (yg seharusnya utk 2020), sedangkan pembalapnya boleh ganti2 lagi, maka akan ada (banyak) pembalap yang akan pakai mesin yang bukan settingannya.. Ambyar lagi ntar..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here