TMCBLOG.com – Cukup menarik melihat Kampanye yang dilakukan team Satelit MotoGP Honda LCR Honda di akhir April 2020 ini. Di tengah Pandemi COVID-19 yang masih belum ketahuan kapan diperkirakan akan berakhir team ini meluncurkan kampanye #GetYourBikeReady dan #IUseBike di beberapa akun sosial media mereka.

LCR Honda dalam berita Pressnya mengungkapkan bahwa LCR Honda akan memulai berbagi konten di Media sosial berisi pesan pesan singkat dan Video Clip yang berisi rekomendari apa yang harus dilakukan sebelum mengendarai sepedamotor ( atau Skuter) yang mungkin telah lumayan tak tersentuh selama beberapa pekan ke belakang.

Lucio Cecchinelli berkata : ” Selain aktivitas cerdas saya sehari-hari,(  Jangan ditertawakan ) , selama hari-hari ini saya cukup bersenang-senang menyiapkan skuter tim!. Karena itu, Saya berbicara dengan tim teknis kami bahwa kami akan datang dengan ide untuk menerbitkan serangkaian tips-tips mudah untuk pemilik Kendaraan roda dua. Mudah-mudahan, siapa pun dapat melakukan dengan sepeda motor mereka sendiri.  Ikuti kami di media sosial dan #GetYourBikeReady! ”

#IUseTheBike adalah kampanye kedua yang akan dipromosikan LCR team MotoGP dalam pekan-pekan mendatang. Tujuan mereka adalah mendorong orang untuk menggunakan kendaraan roda dua sebagai alternatif yang lebih aman dari COVID untuk transportasi umum.

Lebih lanjut bekas Pembalap yang saat ini menjadi Owner Team LCR ini mengatakan
“Kami menyadari bahwa sepeda motor adalah kendaraan yang sempurna untuk memastikan jarak sosial yang disarankan untuk berkomuter. Saya percaya ini juga merupakan kesempatan untuk memberi kesempatan banyak orang menemukan atau mempertimbangkan kembali manfaat praktis dari kendaraan roda dua selain dari rasa kebebasan yang luar biasa yang hanya dapat dihasilkan oleh sepeda motor. Kami menamai inisiatif kedua ini: #IUseTheBike ”. . . .

Wah artinya Kita akan memperoleh beberapa Tips merawat Motor Skuter harian yang disampaikan Oleh Mekanik MotoGP nih, Kamu setuju sob ?

Taufik of BuitenZorg – based on LCR Team Info

14 COMMENTS

  1. “Kita akan memperoleh beberapa Tips merawat Motor Skuter harian yang disampaikan Oleh Mekanik MotoGP”…

    kedengarannya sangat WOW, tapi jangan berekspetasi terlalu tinggi juga… toh gak akan ada tips buat naikin power motor nyampe ++ HP. cuma terkadang beda “rasa” kalo yg nyampein orang berkelas walaupun isinya sama aja kayak yg disampein amang2 tukang bengkel pinggir jalan… 😀

    Guest
  2. Iklan get your bike kalo di Indonesia mah kaya menabur garam di lautan. Disini kan udah dari dulu lebih tren naik motor daripada angkutan umum.

    Guest
  3. Wak.. kali² bahas dong tentang total hadiah senilai berapa , dan bagaimana perhitungannya.. perseri, permusim dan pabrikan. Secara awam sy belum faham.. dan sekalian menjawab apa yg disampaikan kawasaki bahwa motoGP kurang kompetitif…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.