TMCBLOG.com – Bicara soal suspensi sepeda motor, Nama Ohlins memang sudah tidak perlu diragukan lagi Kualitasnya. Terlebih lagi di Indonesia Ohlins hadir Melalui distributor resmi  Ohlins Indonesia, PT. Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) yang dikomandani Oleh Pak haji Eddy Saputra. Nah informasi Yang tmcblog peroleh Suspensi Ohlins Sedang ada promosi Diskon sampai 30% selama sebulan penuh.

Ini jelas menarik karena selama ini Merk Ohlins terkenal Jarang memberi potongan harga. Produk Produk Yang kena Diskon sebagian besar fork Suspensi depan, shockabsorber suspensi belakang dan steering damper merek Ohlins untuk merk motor BMW, Harley-Davidson, Royal Enfield, Triumph, Honda, Yamaha, Suzuki, KTM, Kawasaki, dan Vespa.

Showroom Ohlins Jalan Cikini Raya, Jakarta

Via Naikmotor, Ohlins Indonesia bilang bahwa pada dasarnya semua produk yang ada di Gudang Ohlins Indonesia dapat diskon dan sobat bisa baca Listnya di bawah beserta daftar harganya. Jika Motor sobat seklaian tidak di list seperti misalnya shock belakang Buat NMAX atau PCX artinya secara umum tidak ada Stocknya di Gudang Ohlins Indonesia saat ini . . Oh ya diskon ini berlaku  di seluruh diler resmi dan reseller Ohlins yang tersebar di seluruh Indonesia dari 15 Mei sampai 15 Juni 2020, selama produk masih tersedia.

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. tabel promo udah tak baca dari atas ke bawah berkali-kali emang gak ada produk buat beat ya wak?

    #eh

    Guest
      • Sakit tapi tak berdarah…

        buat Mio aja ada…tambahbl keren tambah stabil buat belok

        bukti mio exclusive…

        Guest
      • Aslinya ada..tp kan itu data stok yg ada di gudang,yg bisa jd buat beat sudah terjual,tp belum nyetok lagi..di youtube ada kok beat hedon body standar..pake solikin,brembo..

        Guest
    • Beat bisa mas substitusi punya Yamaha Mio 125i, buat beat, vario, dll yg shock tunggal.. kode YA 110012 regone lumayan diskon 300rb

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.