TMCBLOG.com – Jika tidak ada perubahan, MotoGP akan Mulai kembali dilaksanakan pada pertengahan Juli 2019. Baik Pembalap maupun team bersiap untuk melangkahkan kaki mereka kembali dan salah satu dari mereka adalah Marc Marquez dan teamnya. Santi Hernandez, Crew Chief Marc Marquez menjelaskan dalam Podcast Dazn yang berjudul ” Change The map ” Bahwa dengan potensi bahwa MotoGP akan lebih sedikir race dibandingkan tahun Normal maka Kunci dan hal yang bisa memberikan perbedaan adalah konsistensi dan dengan tidak melakukan kesalahan

Namun begitu Santi percaya bahwa Marc akan tetap percaya pada gaya berkendaranya dan oleh sebab itu adalah prasyarat bagi team untuk menangani Pembalap sekaliber Marc adalah harus selalu dalam keadaan maksimum. ” Dengan Marc, kau akan selalu dalam keadaan tertekan. Kami belum membicarakan kejuaraan ini, tetapi ia telah belajar dari kesalahannya. Tetapi yang paling penting adalah menjaga DNA Anda, berambisi dan memberi 100%. Mentalitas ini tidak harus diubah. Yang paling penting adalah Konsisten, untuk mencetak gol (Point) di setiap seri balapan, terutama di Piala Dunia dengan karakteristik ini. Di balapan pertama akan ada banyak kejutan, saya pikir Marc harus melakukan apa yang selalu dilakukannya selama ini, (yakni) bertambah bagus balapan demi balapan  dan tanpa mengubah DNA-nya “

” Ketika Anda bersama seorang pembalap seperti Marc Marquez, sama seperti ketika Anda bermain di tim sepak bola besar dimana apa pun hasil selain kemenangan adalah bencana. Tidak berubah bagi kami bahwa ada 20 balapan atau 12 balapan. Tekanan terus kami dapati setiap tahun dan bahkan (bertambah dengan Fakta bahwa) Marc adalah juara dunia. Itulah sebabnya kami memiliki tujuan memenangkan gelar Juara Dunia dan mentalitas kami dalam hal ini tidak berubah, kami akan hadir seperti biasa, untuk menang.

Tahun 2020 akan berbeda dibandingkan tahun tahun sebelumnya Buat marc Karena ia mempeorleh tandem diknya sendiri Alex Marquez. banyak Orang berfikir bahwa fakta ini akan melemahkan Marc. Namun Santi Hernandez punya pendapat lain “Benar-benar tidak (berpengaruh). Baik Marc dan tim hanya memiliki satu tujuan: untuk menang. Dan peduli siapa yang ada di sisi lain Box. Pada level profesional, jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus memenangkan semuanya, terlepas dari siapa saudara Anda. Sebagai tim, kami sangat jelas tentang hal ini. ”

Dan terakhir Santi memberikan pendapatnya mengenai Komentar Pirro yang menuduh ada konspirasi Honda dalam pembekuan Wild card 2020 “Komentar ini tidak pada tempatnya. Dorna sudah cukup melakukan segalanya untuk memulai Piala Dunia ini. Akan ada minimum personil untuk memulai Piala Dunia, fakta ingin menempatkan wildcard tidak akan tercapai untuk memulai. Saya tidak tahu mengapa dia mengatakannya karena Logikanya Honda juga akan mendapat manfaat dari menghadirkan wildcard ” Maksud Santi, Honda sendiri akan rugi saat pembekuan Entry Wild Card di 2020 ini.

Selamat Idul Fitri 1441 H – Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

  1. Wak Haji, buatin artikel Rider Project MotoGP:
    Rossi tahun 2000 (Sukes)
    Pedrosa tahun 2006 (kurang sukses)
    Marquez tahun 2013 (Sukses)

    Alasannya, kesamaan dan prestasi sebelumnya..
    Next Project ???? Adakah pebalap potensial..

    Pedrosa bahkan sampai dibuatkan project 800cc.. hehehe.. karena masih gagal dan ada next project (Marq) balik lagi ke 990-1000cc..

    • Gw gak tau siapa aja rider project motogp
      Tp diantara ke 3 nya, mereka sama juara dunia di kelas capung n mid.
      Perbedaannya baik marc n vale ketika juara dunia di kelas capung n mid mereka mendominasi (menang seri lebih dr setengah) sedangkan dani maksimal setengah musim
      Diluar 3 nama tsb setau gw cuma ada 2 juara dunia kelas capung atw mid yg bisa mendominasi
      Jorge lorenzo thn 2007 kelas 250cc (9/17)
      Joan mir thn 2017 kelas moto3 (10/18)

      Kalo ngomongin potensial, gw akan katakan semua punya krn seorang casey tidak pernah juara dikelas capung n mid, tp malah mendominasi ketika juara dunia di kelas motogp
      Jika melihat vale n marc, untuk menjadi sebuah fenomena (bukan sekedar juara dunia) mendominasi ketika juara dunia di kelas capung n mid bisa jadi sebuah syarat, n saat ini setelah marc belum ada lagi yg melakukannya

  2. Segenap keluarga besar *anak rantau dan keluarga*, mengucapkan

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

    تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ CV v منٌِكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمٌ اَللّهُمَّ اجٌعَلٌنَا مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَ وَالٌفَاءِزِيٌنَ˚•

    Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan perbuatan dan ucap kata, baik sengaja maupun tidak sengaja.

    Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita di bulan ramadhan, dan semoga kita diberikan kesempatan utk bertemu dengan ramadhan tahun depan.

    Aaaamiiiinnn Allahummaa Aaamiinnn

  3. Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin buat wak haji & komentator2.
    Semoga Allah SWT menerima semua amalan baik kita selama Ramadhan, dan memberikan kesempatan beribadah di Ramadhan tahun depan. Aamiin.

    • seri asia bergantung pada apakah Sirkuit bisa bayar semua pengeluaran Dorna menerbangkan kru dari eropa ke Asia . . salah satu caranya adlaah kata dorna race harus Open ( atau ada Sultan Yang bisa mengcover semuanya )

      • Ohh berarti baru bisa dilakukan kalo seandainya pandemi ini udah ilang ya wak. Misal udah ilang trus circuit sepang open buat penonton. Berarti tergantung takdir tuhan wak.

        Udah ga mau lagi ane beli tiket pesawat dan hotel dari jauh hari, buat next, sebulan sebelum acara aja. Maksud hati biar murah malah rugi kalo misal ga jadi, ga bisa refund.

  4. Awalnya saya pikir si babang milih 93 karena emang tahun lahir 1993

    Tapi adeknya yg ngekor ikutan balap milih angka 73, itu yg bikin wagu.

  5. Firasat saya 2020 ini jadi musim ‘spesial’

    Dan Marquez harus hati-hati.

    Dapat wangsit dari mbah Dharmo.
    Catet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.