TMCBLOG.com – Yamaha Indonesia Siap Launching MT07 dan MT09. Info ini  tmcblog peroleh awalnya dari Postingan One3Motoshop. Merasa kurang yakin, tmcblog langsung tanyakan ke Mekar Motor dimana capnya hadir di Flyer Dua Big Bike Yamaha tersebut . . dan hasil investigasi tmcblog punya bermuara pada Informasi baru  . .

Yes Mekar Motor Menginformasikan bahwa pada dasarnya saat ini unit Yamaha MT07 dan Yamaha MT09 sudah berada di Gudang Yamaha. Namun kedua Motor ini belum masuk ke harga Final seraya menunggu Keputusan Perilisan resminya. Namun begitu, Mekar motor tidak menampik bahwa mereka sudah mulai membuka pendaftaran Inden bagi konsumen yang menginginkan kedua Big Bike master Of Torque ini. Secara umum Dari awal memang Project kehadiran Big Bike di Line Up Yamaha Indonesia semenjak beberapa tahun yang lalu memang tidak terlepas dari Nama Mekar motor

Tahun 2018 sendiri Yamaha Indonesia memajang MT07 dan MT09 di ajang IMOS 2018 dan memperoleh respon yang cukup Positif dari pengunjung pameran. Sinyal ini semakin Kuat ketika Tahun 2019 di list NJKB ada beberapa kode motor yang selama ini tidak pernah hadir sebelumnya yakni Yamaha yakni Yamaha RM172 dan RN435. Yamaha RM172 adalah kode untuk Yamaha MT07 sedangkan Yamaha RN435 adalah kode untuk sosok Big bike Yamaha MT09.

tahun lalu, Angka NJKB dari Yamaha MT07 yang ditetapkan 156 Juta rupiah dan untuk Yamaha MT09 dibanderol 195 Juta rupiah. Hmmm Kira kira berapa Harga OTR dari kedua motor yang memiliki mesin berfiring order filosofi Crossplane Crankshaft yaa ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

  1. akhirnya datang juga MT 07 ???
    Di website resmi CBU Yamaha MT 07 belom nongol dan kayaknya di E Catalogue Yamaha juga ndak ada …

    waw jd kangen Vmax dan MT 01 yg gaharrr abizzz

    Guest
  2. Ntuh CP3 kalo Rakitan sini berarti wara Wiri ya
    Abis dirakit disini,terus dibawa ke Thailand dirakit sama rangka dan bodynya,terus dibawa lagi kesini
    Wkwkwk

    Guest
    • Emang mesin Crossplane gitu om. Mesin inline tapi suaranya serasa mesin konfigurasi V.

      Semalam ane denger suara R1m di YouTube dari channel visordown. Berasa lagi liat MotoGP. Suaranya anjay.

      Guest
  3. berharap dirakit lokal, dan harga rilisnya sesuai harga NKJB: Rp156 juta. mesinnya produksi lokal kan wak? sekalian aja CKD. soalnya di luar aja kalo dikursin dari $8.500 cuma Rp120 jutaan… bagus banget sih ini kalo harganya bisa segini. bisa bersaing sama seri 650 cc punya kawasaki (atau mungkin zx25R). yang menghambat paling pajak barang mewah untuk cc di atas 250 aja sih (kebijakan yang aneh)

    Guest
  4. Waduh coba diset harga 11/12 kayak produk Kawasaki pasti bakal jd pilihan. Sayangnya sering over price.

    Guest
  5. Waduh coba diset harga 11/12 kayak produk Kawasaki pasti bakal jd pilihan. Sayangnya sering over price, dan knp Kawasaki menjadi pilihan yang menarik sampai saat ini.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.