Sobat Sekalian, Seperti sobat ketahui GRASS INDONESIA dikenal sebagai pionir dari produsen Touchless Shampoo atau Shampoo pencuci motor yang diaplikasikan tanpa harus menyentuh body motor sama sekali. Nah paralel alias bersamaan dengan produk tersebut, mereka juga saat ini sedang ngetrendnya mengajak para calon wirausahawan untuk memulai bisnis tempat Cuci Motor sendiri sob.

GRASS INDONESIA dalam informasinya kepada tmcblog mencoba memfasilitasi bagi siapapun calon wirausahawan yang mau terjun di bisnis Cuci motor ini walaupun tanpa memiliki pengalaman dalam bisnis ini sekalipun. Yes karena selain memberikan starter kit bisnis Cuci motor yang menarik, GRASS Indonesia terus memberikan pendampingan agar bisnis bisa dijalani dengan mulus di awal awal usaha.

Nah pasti sobat sekalian kepo ingin tahu seperti apa Paket Usaha/ Wira Usaha yang diawarkan Oleh GRASS INDONESIA ini. Secara umum paketnya bragam dari Mulai 8,5 Juta rupiah sampai 25 Juta rupiah. Yang  jabaran paket 8,5 jutanya bisa sobat lihat di bawah artikel. Dengan potensi Jumlah sepeda motor yang sangat banyak di Indonesia, sepertinya Wirausaha yang terus menerus disuppot dan didampingi seperti ini menjadi cukup  worthy untuk dimulai sob

Taufik of BuitenZorg

Paket usaha Rp. 8.500.000 ini terdiri dari :

  • 1 unit mesin Profesional Karcher HD 5/11 Cage
  • 1 pcs selang high pressure 10 meter
  • 1 pcs profesional gun karcher
  • 1 pcs profesional foam lance karcher
  • 1 set quick release adapter karcher
  • 1 pcs Active Foam Extra 6kg
  • 3 pcs Microfiber high quality
  • 2 pcs Kaos GRASS
  • 1 Banner dengan nama usaha sendiri
  • 1 Paket pelatihan cara mencuci dan pengoperasian mesin Karcher.

Benefit lainnya :

  • Full support team selama bermitra dengan GRASS
  • Jaminan harga khusus untuk mitra usaha
  • Jaminan suplai produk
  • Tidak ada biaya royalti
  • 1 Tahun garansi resmi mesin Karcher
  • Reguler training produk-produk GRASS dan peralatan pendukung usaha
  • Online promosi via website dan instagram GRASS.INDONESIA
  • Terdaftar sebagai mitra resmi GRASS di website resmi GRASS INDONESIA

Untuk Paket 15 Juta, Paket 20 Juta sampai Paket 25 Juta silahkan sobat sekalian simak lansgung informasi di Akun IG GRASS INDONESIA

13 COMMENTS

  1. saat liat di tokped di disscusionnya,, harganya ada yg 127ribuan dan katanya cuma bisa mencuci 5-6x untuk varian yg 127ribuan..

    Bisa di bilang Mahal :v,, itu jg butuh kompresor sendiri krna harus pake tekanan.. tidak worth it.

    cuci motor biasa aja cuma 15ribuan kok.. touchless jg krna bukan kita yg nyuci wkwkwkk

    Guest
    • saya kebetulan yang sudah joint jadi mitra usaha dengan GRASS, bagi saya yang menjalankan usaha ini solusi yang baik dan mempercepat proses kerja cuci motor, nah bagi pemilik kendaraan juga solusi karena motor atau mobil nya gak baret2 lagi, dan waktu nunggu nyuci motornya gak perlu sampai 1 jam.

      Guest
    • Sebenarnya kalo mau bikin usaha cuci steam salju,Ga usah sampe puluhan juta utk mesinnya…kalo utk bikin saljunya saja ,mengkombinasikan mesin air kecil (utk menyedot shampoo) & kompressor listrik murah (utk menyemburkan shampoo), sistem kerjanya srperti mesin shot blasting…
      spy aman shampoonya gunakan sabun cuci piring, aman utk cat…utk nyuci motor / mobil pake mesin steam murah (awet kok, bisa tahunan)
      Itu saja infonya

      Guest
  2. Wah, mantap motor gua jadi cuci sama petugas cuci yang keren…
    di tunggu gan info lokasinya…

    motor keren cuci dengan tempat cuci yang keren…
    motor biasa juga jadi keren klo yang nyuci keren….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.