TMCBLOG.com – Kojintekibikematome baru saja merilis beberapa gambar Desain paten dari Motor yang rencanannya 8 hari ke depan akan dirilis secara resmi Oleh Kawasaki Motor Indonesia, Yakni Kawasaki Ninja ZX-25R. . . Menarik juga karena kojinteki menuliskan watermark tanpa makna di gambar gambar hanya untuk mengetahui siapa saja yang mengambil gambar darinya . . jadi itu bukan nama website baru, itu anonim baru dari konjinteki sendiri.

Oke secara umum Desain yang dihadirkan kawasaki ini telah didaftarkan tanggal 9 September 2019 yang lalu ya memang tidak jauh berbeda dengan apa yang sudah tmcblg lihat di jepang sekitar 7 bulan yang lalu dan apa yang juga sempat diperlihatkan KMI di beberapa Video teasernya.

Ada beberapa detail yang tak terlihat di gambar paten seperti tanpa kehadiran Slider/ Crash Protector dibagian sisi sebelah kanan dan kiri dari fairing. Dan ini memunculkan opini bahwa Desain yang hadir merupakan Varian standar dari ZX-25R.

Dari atas terlihat bahwa secara umum Kawasaki mendesain Bagian depan dari kawasaki Ninja ZX-25R ini begitu streamline . . efek dari desain terhadap drag/ Hambatan udara sangat diperhatikan.

Akhirnnya bisa juga melihat seperti apa Desain kolong dari kawasaki Ninja ZX-25R. terlihat memang ada upaya Kawasaki untuk memusatkan massa di bagian tengah dan rendah untuk menjaga CoG tetap bagus dengan menempatkan bongkahan Bagian Muffler yang bisa jadi salah satunya berisi bagian dari unit Katalitik konverter di sana. . .  ahhh jadi nggak sabar mo lihat lagi Detail Versi Konsumsi Indonesianya nih .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

38 COMMENTS

  1. G main2 kok biasa aja, khas Kawasaki kalo desain motor murahnya. Asal keliatan gede doang aesthetic kurang.

    Guest
  2. Desain nya layak2 saja, asal jgn kek moge banget lah. Cuma 250cc, moge betulan saja dibikin slim dan ringkas

    Mungkin bwt yg ga suka desain robot2an ya bakal sulit dapet kesan pertamanya, tapi ya gimana hrs begitu supaya dapat efek wow nya

    Guest
  3. Produsen China lihat 3D design ini :”Hehe boi!”

    _Bulan depannya udah keluar versi klonengannya_

    Guest
  4. Info barunya adalah (hanya) penampakan kolong…

    jadi gak sabar nunggu info gambar potongan melintang dan potongan membujur nya neh…

    Guest
  5. Bosen wak, modelnya yaa masi aura ninja 250fi, cbr250rr
    Cuma nungguin suara dan harga otr nya saja

    Guest
    • Gw sependapat, makanya pas baca judul kaya apa banget padahal biasa aja. Malah masih bagusan ninja 250 karbu. Makin mesini desain 250cc makin lebay. Malah R25 agak kerenan dikit karena ada aura M1 biarpun cuma lobang klakson.

      Guest
  6. Kok gw berasa ini motor bener2 perjudian Kawasaki ya.
    Tapi perjudian setengah hati kyk Duketek pas nyewa jasa Stoner. Margin keuntungan besar banget tp cuma mesin yg secara kasat mata harus bikin model baru. Kalau ngendon di gudang bisa dibikin sepeda motor kategori CULT.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.