TMCBLOG.com – Sobat sekalian, Kawasaki Ninja ZX-25R baru akan dirilis secara resmi oleh PT. KMI pada tanggal 10 Juli 2020 melalui sebuah launching virtual mulai jam 15:00 WIB di akun channel Youtube Kawasaki Indonesia. Namun selain itu, sesi perilisan nanti juga menjadi tanda dibukanya keran inden atau pre-orderΒ motor yang punya tagline Screaming Inline-4 Power ini . .

Menurut informasi dari Kawasaki tanggal 11 dan 12 Juli 2020 pre-order sudah bisa dilakukan di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta Pusat. Dan yang cukup bisa bikin deg-degan adalah 1 hari hanya tersedia 100 unit motor yang bisa diorder di sana . . Atau selama dua hari tersebut hanya tersedia maksimal 200 unit doang . . Wuiiihhhh ludes ini mah prediksi TMCBlog . .

Walaupun secara umum harga resmi belum dirilis, namun booking fee untuk pre-order nanti udah ditetapkan sebesar Rp. 5 juta, cashless (Tidak Tunai)Β bisa debit/kredit. Tentunya saat pre-order nanti pihak PT. Kawasaki Motor Indonesia akan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah saat pelaksanaan pembukaan pre-order Ninja ZX-25R.

Nah bagaimana ketika kuota 200 unit ini habis atau sobat sekalian diluar Jabodetabekser? Sobat sekalian bisa melakukan inden via jaringan jaringan penjualan Kawasaki di daerah sobat sendiri . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

30 COMMENTS

    • Setuju sih kalo soal desain…
      Masalahnya itu desain muka (model headlampnya sbnrnya) udah dipakai Ninja 250, ZX-6R, Ninja 650, Versys 1000, eh malah dipakai lg buat motor ultimate yg ditunggu2 sekian lama, pdhl udah berharap desain yg lebih update, serasa anti klimaks sih kalo dari segi desain emang…

      Guest
        • misionaris fbh nih, kalo menurutku sih desainnya keren. cocok jadi adiknya zx10r sama zx6r sama2 satu gen

          Guest
        • Tapi memang dedain ZX25R ga menarik. Dari gw mantan mekanik moge pinggiran dan ke Eropa nunggu panggilan doang.

          Guest
    • @intelinsite
      Justru kalau obyektif ya jujur aja bro, jelek ya jelek aj bagus ya bagus aj… mmg garis desain ninja 250/ZX-25R ini pd dasarnya kurang ganteng dan mnrt ane udah pd titik jenuh desainnya
      Ane pure fbk malah dr orok bro, dapat salam dr merzy & kaze di dpn rumah…😚

      Guest
  1. mantab yaa sistem booking mulai diterapin..kelihatan ekslusive

    real larisnya ini mah, gak cuma” laris” numpuk di deler…..

    Guest
    • Makjlub..maklumlah kawan kerjaan bani mbing cuma satu ,,,apapun motor yg dirilis..mereka tetap menghujat yamaha…krn itu satu2nya cara mereka cari makan…ingat ..apa yg kalian lakukakan akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti..semoga komen ane ga kan spam

      Guest
  2. Yg udah ngebet dan punya duit ayo buruan inden,hari senen harga naek..ups!….(disinyalir 3bln kedepan harga naik signifikan)

    Guest
  3. Sebagai kaum mending,
    Saya lbh memilih mending ambil moge second up 500cc, ud jelas real moge yg bisa dgn santuy parkir di Loby Mall,
    Toh harga jg mirip2,
    Tentu nya jika ada uangnya, heheee,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.