TMCBLOG.com – Saat pertama kali hadir angka NJKB dari kode motor yang disinyalir kuat merupakan Kawasaki Ninja ZX-25R, TMCBlog langsung buatkan  sobat sekalian sedikit simulasi perhitungan harga On The Road berdasarkan modal angka NJKB tersebut. Saat itu TMCBlog menuliskan bahwa Dispenda DKI Jakarta telah merilis data dua kode baru Kawasaki ZX250F dan Kawasaki ZX250G di list daftar pajak. Untuk ZX250F NJKB-nya 73.200.000 Rupiah sementara untuk ZX250G, NJKB yang tertera adalah 64.800.000 Rupiah. Dan dari angka angka ini ketemu hasil perhitungan simulasi di 90-an juta Rupiah belum termasuk biaya biaya tingkat diler dan lain-lain.

Dan biasanya berkaca dari produk-produk 250 cc sebelumnya biaya-biaya tingkat diler ini berkisar antara 4 sampai 7 jutaan Rupiah.

Nah pas TMCBlog lihat postingan Kojintekibikematome diinformasikan di sana berdasarkan postingan di Grup Facebook ZX25R Indonesia bahwa hadir bocoran unofficial mengenai harga Kawasaki Ninja ZX25R dimana tertera versi standarnya/non-ABS 98,8 Juta dan Versi ABS nya dibanderol dengan harga 114 Juta rupiah. Sudah tentu ini adalah harga On The Road walau belum tahu OTR daerah mana. Namun TMCBlog jelas masih ragu, karena menurut TMCBlog jaraknya dengan hitungan NJKB kayaknya masih ‘agak jauh’ . .

Menurut TMCBlog logikanya harga Kawasaki Ninja ZX-25R masih berpotensi berada di bawah angka bocoran nggak resmi yang bahkan menuliskan nama produknya masih kurang tepat yakni ZX250 tersebut (98,8 juta rupiah dan 114 juta rupiah) . .

Yap menurut TMCBlog, Kawasaki saat perilisan tanggal 10 Juli 2020 nanti berpotensi memberikan kejutan lebih buat penggemar motor sport yang sudah menunggu nunggu motor ini sejak lama. Yes, 9 bulan semenjak motor ini pertama kali nongol di Jepang, asli udah kayak nunggu bayi lahir bro . .

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. dari sekian banyak ulasan blogger2, dari dulu rujukan pertama adalah warung ini.

    Guest
  2. Masih ragu-ragu buat second bike. Moge only Sabtu-Minggu. Malas geser2 diparkiran kalau terlalu berat. Inazuma masih pegang rekor 250cc terberat saat ini, 183kg. Sudah hampir menyamai sportbike 600. Jadinya berasa underpower.

    Guest
  3. Bisa aja rumor harga yg sdh beredar “settingan” dr Kmi/diler sendiri…
    Ketika harga asli rilis, akan jadi berasa “murah”…

    Pdhl, ya lihat struktur njkb+pajak2 nya aja..😀

    Guest
  4. Harusnya harga yang standar 125jt dan yang carbon 150jt biar berasa…..

    Preeeeeeeeettt-nya 🤣🤣

    Guest
  5. Udah biasa itu harga di blowup dulu isu” diatas harga prediksi ehh pas launching harga dibawah isu” harga prediksi biar dibilang kasih harga kejutan ternyata dibawah prediksi

    Guest
  6. @Wijaya
    ZX25 Moge???
    Si ZX25 ini biar kata 4 atau 10 cylinder pun ttp aja 250cc, yg artinya ga masuk ke daftar Moge,

    Makanya om ambil moge second aje diatas 500cc, hrga jg mirip2, ga perlu geser2 di parkiran mall, kn santuy bs parkir di dpn loby,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.