TMCBLOG.com – IMOS beberapa Tahun yang lalu Suzuki sempat melakukan Cek Ombak dengan menghadirkan Versi Custom Setang telanjang dari suzuki NEX II dan Saat itu Respon Dari konsumen sepertinya cukup Positif. Dan beberapa bulan Yang lalu Juga hadir penampakan di jalan wujud paling akhir dari Skutik ini. Sobat bisa lihat Videonya di Menit ke 19 Pada VLOG ini.

Pada satu ketika Pak Yohan Yahya, Sales & marketing dept head PT SIS mengatakan bahwa Potensi di market itu ada sehingga Suzuki berusaha untuk tidak berdiam diri. Nah menyambut pernyataan ini tmcblog langsung bertanya apakah Penampakan Motor yang mirip Suzuki NEX II dengan setang terekpos merupakan salah satu wujud dari upaya ‘ tidak berdiam diri ‘ Suzuki dalam menghadirkan Inovasi dan Diversifikasi produk. dan Pak Yohan MenjawabΒ  . .

” Tapi Nggak salah lihat kan?, Kan Tidak ada Logo S nya di sana ? “ tmcblog pun terus mendesak bahwa yang terlihat memang bentuk beberapa Detail seperti tebeng depan, Lampu ( Headlamp) memang sangat Mirip dengan Suzuki NEX II. Pak Yohan pun kembali menjawab ” Inovasi perlulah dilakukan, apalagi dengan kondisi sekarang, KOndisi dimana Orang cepat bosan dengan sesuatu. Sehingga kita tidak berdiam diri dan pasti akan melakukan beberapa perubahan perubahan “

Yap memang jawaban Pak Yohan di atas Belum mengarah ke Sosok Motor ini, namun secara implisit menurut tmcblog memang mengarah bahwa Suzuki Nex II Dengan setang bar yang terekpos ini merupakan salah satu Upaya ‘ Penyegaran ‘ Produk Suzuki.

Nah Bicara mengenai Motor ini hadir satu Informasi terbaru yang tmcblog berhasil kumpulkan bahwa terendus bahwa Suzuki NEX II Setang Bar disinyalir Punya potensi hadir / dirilis Oleh Suzuki pada Bulan Agustus 2020 atau sekitar satu bulan dari artikel ini. Secara umum memang ada beberapa Produk Suzuki yang diantisipasi bisa saja hadir dalam waktu waktu dekat ini termasuk salah satunya adalah Suzuki GSX-R150 dengan Livery MotoGP 2020.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

22 COMMENTS

    • Paling ngibrit, sekali colek gas auto wuz wuz bahkan untuk narik beban 1 kuintal sekalipun πŸ˜†

      Guest
  1. Njay nanyain logo, foto burik gitu gimana kita bs liat logo,apalagi kalo test bs aja dicopotin atribut pabrikannya

    Guest
    • Ya gimana gak burik? Lah itu hasil video trus di screenshot dan di zoom.
      Beda sama luar negri yang niat pake SLR trus di tungguin sampai target lewat.

      Guest
      • Motor yang di tes ada 2 tapi di foto orangnya cuma 1,..jadi ketahuan kan kemana 1 lagi orangnya πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

        Guest
  2. Karena style body sudah bagus, daripada upgrade setang, lebih baik upgrade volume bagasi, digitalisasi odometer & fuelmeter, memperbesar torsi di rpm awal/ bawah, karena ini skutik entry level yg musti bagus level fungsionalnya.
    Gitu kali yakk..

    Guest
    • Oya pengunci jok jaman sekarang mestinya ngikut di kunci kontak, gak terpisah, biarpun masih ada kompetitornya yg seperti itu. Karena harus memberi value lebih bila ingin jualannya kompetitif melalui jalan berbeda untuk melawan market leader.

      Guest
  3. Suzuki gak niat jualan motor, meskipun pernah beli shogun 110 dan 125, tapi kalau kalau lihat maticnya suzuki, jauh dari selera konsumen indonesia.

    Guest
  4. butuh gebrakan lebih lagi nih suzuki.
    perasaan yg sering muncul beritanya maticnya, cuma nambah varian.
    CMIIW

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.