TMCBLOG.com – Masih ingatkah dengan sosok Lilik gunawan dan putranya Balda yang berusia 4 tahun? Mereka sempat viral beberapa waktu yang lalu, sempat viral dan mencuri perhatian publik di awal tahun 2020 dengan perjalanannya dari Jambi menuju ke Mekkah dengan menggunakan Yamaha NMAX. Bagaimana keadaan mereka saat ini?

“Kegiatan selama pandemic Covid-19 ini memang banyak dihabiskan di kediaman saya di Itam ulu Merangin, Jambi. Beberapa agenda yang sebenarnya sudah di persiapkan ditunda dulu seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku. Tapi insya Allah tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis.” Ujar Lilik gunawan di sela–sela kegiatannya.

Pria yang akrab di sapa Lilik ini menuturkan bahwa perjalanan yang ditempuh kurang lebih 20.000 km ini dilakukan salah satunya berkat kekuatan dan ketangguhan kendaraan yang di bawanya bersama Balda yaitu Yamaha NMAX. Selama perjalanan, Yamaha NMAX yang di kendarainya tidak mengalami kendala yang cukup berarti, penggantian part yang dilakukan hanya pada kampas rem dan oli saja untuk part lainnya tidak ada penggantian sama sekali ungkap Lilik.

Sekembalinya dari Mekkah, Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan apresiasi kepada Lilik Gunawan dan Balda berupa 1 unit All New Yamaha NMAX155 Connected/ ABS yang di berikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu yang lalu.

“Kami sangat bangga dengan pak Lilik yang berhasil membuktikan Yamaha NMAX kuat dan tangguh melalui perjalanan dari Jambi ke Mekah, kami dari Sabang Raya Motor memberikan 1unit Motor Yamaha New NMax 155 Connected/ ABS sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada beliau. Untuk itu kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat di gunakan untuk membantu kegiatannya.” Ungkap Bapak Sukirman Djohan selaku owner Sabang Raya Motor Grup.

Based on Yamaha DDS Jambi Info

20 COMMENTS

    • Kalau full sarat ya dari Sumatra nyebrang ke Malaysia – Thailand – Myanmar – Bangladesh – India – Pakistan – Iran – Iraq – Saudi. Kalau mau motong pakai Ferry bisa dari Iran – UAE – Saudi.

      Guest
  1. Mudah2an Balda nya sehat selalu sampe balik ke Indo…

    #sy gak tau ini eksploitasi anak atw bukan🤷‍♂️

    Guest
  2. Klo ga salah ada orang dermawan yg berhasil nyelipin uang di kantong ntu bocah, insya allah berkah karna niat yg baik dan akhir yg sangat baik pula …

    Guest
  3. Nmax memang motor nyaman dan tangguh….salut sama motor dan drivernya 20000km geber terus….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.