TMCBLOG.com – Persis pekan depan akan dimulai Race weekend pertama MotoGP Jerez dan Duo Pembalap Repsol Honda team Marc Marquez dan Alex Marquez memperkenalkan Corak Desain helm Shoei baru helm yang akan mereka pakai pada Race weekend Pertama tersebut.

Desain helm khusus yang akan keduanya pakai disebut sebut memiliki makna penghormatan kepada semua pekerja Kesejatan garis depan yang telah bekerja tanpa kenal lelah dalam beberapa waktu terakhir serta mau nggak mau harus berpisah dengan keluarga dirumah rumah selama pandemi COVID-19.

Kedua helm akan memiliki tulisan ‘Pushing Ahead Together’ di bagian belakang, dan akan di bagian lain akan tersebut banyak grafis elemen-elemen Lockdown untuk Marc dan Alex. Dari Playstation hingga kopi, dan dari mencuci tangan hingga mengenakan masker, kedua helm itu memiliki desain yang sama dengan Perbedaan pewarnaan Grafis saja dimana Juara Dunia delapan kali, Marc menggunakan warna merah, Sementara Juara Dunia dua kali, Alex Marquez dengan warna biru.

Selain helm, Keduanya juga akan Pakai racing Boots / Sepatu balap Alpinestar Super R Tech yang desainnya senada dengan helm mereka dimana banyak tersebat simbol simbol kartun mengenai elemen saat Lockdown

Kedua helm dan Sepatu balap ini akan dipakai Pada saat Race weekend dan terlepas dari seperti apa hasil race nanti hasil, mereka berdua akan melelang helm yang dikenakan pada saat race nanti, bersama sarung tangan dan sepatu bot khusus untuk mencoba mengumpulkan donasi bagi Palang Merah Spanyol.

Lelang akan dimulai pada hari Jumat 17 Juli, hari pembukaan Grand Prix Spanyol, dan akan berakhir sepuluh hari kemudian pada hari Senin 27 Juli, sehari setelah Grand Prix Andalucian, dan Anda dapat mengajukan penawaran Anda di siniΒ  link berikut untuk ikut berpartisipasi https://www.catawiki.es/Marquezforcovid19

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

29 COMMENTS

  1. Bukan cuman Image Promosi dan Brand Activity, dan produk itu sendiri. Namun juga pada Cash Flow dan Financial Focus Principal. Bila ternyata tidak ada kekhawatiran sm sekali KHI terkait jualan motornya, atau finansial divisi motornya, krn niat KHI sendiri yg benar2 ingin membuat motor flagship kelas 250cc. Kalo ini yg terjadi apa bukan sebaliknya Hnda yg kena?? CBR250RR itu hasil mancing KHI, diliat dr jualannya yg ternyata jg gak moncer2 amat karena dikelas sangat niche ini bukan soal speed n power, siapa yg harus menang. tapi yg punya duit, mikirin ikut race atau apa, yg penting bisa koleksi dan sehari hari bisa bleyer bleyer suara 4 silinder 250 cc dijalan dan kolamnya sempit, irisan market share bisa dibilang lebih kecil lagi bila org koleksi 250 cc 4 silinder dari dua atau 3 merk ga ada (kaum mending). Mereka menyiapkan grand strategi dalam waktu yang panjang, bertahun tahun juga dengan meraba grand strategi lawan, mirip permainan catur China atau Shogi Jepang, beda catur barat.

    Guest
  2. Wak berapa ya harga booth, sarung tangan dan helem pembalap MotoGP? Bukan harga lelang, kalo lelang kan bisa lebih mahal dari harga asli.

    Btw baru baca koran online katanya kemungkinan MotoGP Thai tgl 22 November. Tapi ini hanya kemungkinan.

    Guest
    • Boot, glove sama helm harganya sama kaya yg dijual massal. Boot Alpinestars terakhir 5-7jt, glove Alpinestars 2,5-4jt, baju balap 18-30jt teegantung merk. Paling mahal Dainese & Alpinestars, paling murah Kushitani/Damen/Scott tapi buat kejuaraan dunia WAJIB dipasangi airbag, bebas boleh pake bikinan Alpinestars ato Dainese. Helm 8-30an jt. Tapi 99% pembalap reguler dapet endorsement helm, cuma wildcard yg beli sendiri.

      Guest
      • Wah taichi ga disebut padahal itu brand yg mayoritas dipake rider Asia karena murah,dan akhirnya kemaren bs masuk MotoGP lewat Syahrin 😁😁

        Guest
        • Kushitani, RS Taichi, Hyodd termasuk murah sih dibanding merk barat mid end macam Spidi, Ixon, Furygan, Berik dkk. Tapi seinget gw brand Jepang yg termurah Kushitani.

          Guest
      • Perlengkapan yg dipakai rider motogp beda dengan yg dijual massal cuk,replika baju balap lorenzo waktu masih di yamaha aja harganya 40 juta,apalagi yg asli lengkap dengan air bag wkwkwkwkwk… helm agv rossi replika aja harganya 15 juta wkwkwkwk….

        Guest
        • Wkwkwk cakcukcakcuk. Gw pernah jadi pitcrew wildcard dari Swedia di Assen 2008, jadi gw tau persis apa yg dipake pembalap2 dunia. Selain itu gw jg 2007-2008 keliling negara2 Germanik jadi kru jg. Lu pernah ke sirkuit ga btw?

          Guest
      • @ganti cangkir. Lo pernah jadi pit crew itu maksudnya lo mekanik team Moto2 atau Moto3 gitu ya? Atau mekanik bukan staff resmi tapi bantuin gitu sebagai mekanik? Gimana daftarnya bro? Kenapa sekarang ga daftar lagi aja? Berarti umur lo udah 40an ya. Karna jadi pit crew dah tahun lama.

        Guest
  3. Ciyeee helmnya samaan…
    Awalnya kebayang kaos couple alay bocil. Tapi karena ini adik-kakakan jadinya malah inget baju lebaran pas masih kecil pasti warna dan motifnya sama ma adik gue

    Guest
  4. Kushitani, RS Taichi, Hyodd termasuk murah sih dibanding merk barat mid end macam Spidi, Ixon, Furygan, Berik dkk. Tapi seinget gw yg termurah Kushitani.

    Guest
  5. Yang paling memungkinkan MotoGP seri Sepang dan Buriram kalo Argentina gw ragu. Tapi hingga kini belum ada pengumuman seri Asia tersebut. Dijadwalkan pengumuman seri Asia dan Argentina maksimal diakhir bulan ini. Tunggu saja tanggal mainnya. Akhir bulan sebentar lagi kok.

    Guest
  6. Yang jadi pertanyaan gimana kalo prestasi alex marquez tahun ini bagus sementara kontrak cuman setaun 😱

    Guest
    • Kan Alex masih di Honda tahun 2021 meskipun tim satelite. Sama-sama untung sih kalau Alex juga bagus. Marc bagus di tim Repsol, Alex bagus di tim LCR. πŸ˜‰

      Guest
  7. Kan Alex masih di Honda tahun 2021 meskipun tim satelite. Sama-sama untung sih kalau Alex juga bagus. Marc bagus di tim Repsol, Alex bagus di tim LCR. πŸ˜‰

    Guest
    • Kan Alex masih di Honda tahun 2021 meskipun tim satelite. Sama-sama untung sih kalau Alex juga bagus. Marc bagus di tim Repsol, Alex bagus di tim LCR. πŸ˜‰

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.