TMCBLOG.com – Menanggapi masalah kesehatan global yang terus berkembang terkait dengan COVID-19 (Coronavirus), Kejuaraan Balap FIM ARRC 2020 ingin menginformasikan kepada para mitra, tim, pengendara, pejabat, penggemar, dan media bahwa Putaran 5 di Sirkuit Internasional Chang di Thailand (semula dijadwalkan 21-23 Agustus), akan ditunda.

Two Wheels Motor Racing Selaku Promotor ARRC bekerja sama dengan Sirkuit Internasional Chang, dan FIM Asia terus berusaha Berkordinasi untuk menemukan tanggal alternatif yang cocok. Permasalahan menjadi Lumayan pelik dan akin menantang Karena pada dasarnya FIM Asia Road Racing Championship membawa peserta dari lebih dari 11 negara dimana negara negara ini memiliki berbagai Koridor pembatasan perjalanan dan proses karantina.

Dalam pengumumannya, TWMR juga menginfokan bahwa Tanggal baru, serta kalender 2020 yang diamandemen akan diumumkan sesegera mungkin. ARRC berkomitmen untuk bekerja tanpa lelah dengan FMN dan pengelola sirkuit untuk memastikan keberlangsungan musim ARRC 2020.

Secara umum menurut tmcblog untuk saat ini sebenarnya Sirkuit paling siap Buat ARRC adalah Chang Circuit dan Sepang Circuit itupun tetap dengan Koridor dan protokol Kesehatan yang maksimal dan mungkin juga kalau perlu tanpa penonton seperti yang dilakukan di MotoGP

Taufik of BUitenZorg

2 COMMENTS

  1. ATC juga mandek nih,kasihan ya yg udah tahun terakhirnya ga bs perform,
    Atau 2020 jadi pengecualian,jadi squad nya tetep tak ada perubahan,dan audisinya dihentikan dulu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.