TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui bersama sama dalam artikel sebelumnya haidr Informasi yang berasal dari Italia sama sama bergerak mengusung tema Bahwa Disinyalir sudah ada kesepakatan antara Valentino Rossi, Yamaha dan Petronas Yamaha SRT dimana Kesepakatan ini tinggal menunggu Kontrak diteken pada gelaran MotoGP Jerez entah Jerez 1 atau Jerez 2  . . namun ndilalah Soal Rossi, Razlan Razali yang merupakan team Principal dari Petronas Yamaha SRT beberapa jam yang lalu seakan bilang . . ” tak semudah itu Ferguso ! “

Dalam Postingannya di akun facebook pribadi, Dato Razlan Mengatakan yang kira kira begini jika tmcblog artikan secara bebas : ” Saya pergi seharian bersepeda dan membaca berita tentang calon pembalap baru kami untuk tahun 2021. (itu) Sama sekali tidak benar. (kami) Masih mengerjakannya. Lebih lama dari biasanya karena dia bukan pembalap biasa. “

Weh, Semenjak awal sepertinya memang ada sesuatu yang menarik dalam negosiasi antara PYSRT dan VR46 ini. Dato razlan berulang kali bilang Vale bukan pembalap yang biasa . . namun ini  artinya apa ya ? dan faktor Tidak biasannya ada dimana sehingga sulit memperoleh titik temu dalam negosiasi?. Ahhh Semenjak awal memang tarik ulur antara kedua fihak ini memang begini

Dato Razlan Razali pernah mengatakan kepada Simon Patterson  bahwa PYSRT tidak menginginkan gangguan dengan Rossi membawa seluruh Krunya hanya untuk satu musim saja. Razali mengatakan bahwa Petronas hanya akan memiliki ruang untuk dua kru dari tim Rossi Saat ini, salah satunya hampir pasti adalah Crew Chief satu lagi ? Mungkin ini salah satu yang masih jadi Ganjalan  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

37 COMMENTS

    • Patungan Yamehe ke petronas kurang gede bang, kesannya jadi berlarut2 padahal ya pasti masalah doku.
      Mbok ya tiru KTMi, Ducita, HoDNA kontrak langsung pembalap satelitnya, receh itu mah……
      Katanya kipas kipas sate madura 🤣🤣
      Zehahaha (ketawa ala Marshal. D. Teach)

      Guest
      • @habibie, tim satelite yang mana? LCR semua pembalapnya urusan HRC, begitu juga Pramac semua pembalap urusan dukati. Avintia naik status jadi tim satelite stara pramac. Gaji zarco ditanggung dukati, kecuali rabbat. Semuanya nggak mungkin nerima lejen, karena induk semang mereka sudah pada benci silejen. Satu satunya yang mungkin mau nerima, aprilia dengan alasan pengembangan, bukan ngejar podium atau juara.

        Guest
  1. Stevn
    Emang mm93 tergusur.
    Yg memandang kasus Vale Sori tidak di yam factory lg utk musim 2021 sbagai kjadian masalah berani atw engga kan cmn kamu stev.

    Sdgkn Faktanya Vale Sori ga lagi di yam factory krn trgusur yg lbh muda dan dianggap lbh punya potensi

    Guest
    • Uccio gak termasuk kru resmi deh, statusnya paling cuma tim hore/asisten pribadi doang
      Jadi kayaknya bukan dia yg jadi masalah klo yg dipermasalahkan soal kru

      Guest
  2. Ngak biasa maksudbya pembalap yg biasa diberi fasilitas lebih baik oleh team, vendor dan media.

    Dan ini secara psikologis jadi beban . bukan duitnya, karena pasti ymh ikut patungan.

    Tapi mungkin terkait hal hal non tekni dan teknis terkait team

    Malaysia juga punya egolah

    Guest
  3. Bagus petronas 👍 coba bayangkan klo mbah bawa smua crew ke petronas, ujung2nya jd mereka yg ngatur tim. “kami lebih senior di paddock, kalian petronas masih anak kmaren” kira2 gitu, apalagi teammatenya anak buah sendiri. klo gak diturutin bisa2 melapor ke jarvis

    Guest
    • Request fihak Rossi kayaknya terlalu membebani anggaran PYSRT.

      Request fihak PYSRT Rombongan tim besan itu harus dibatasi jangan semua tumplek dijejelin ke tim PYSRT

      Ini Datok Razlan kehilangan Quartararo, dan dituker ama lejen. Harusnya sih bersyukur ya. Tapi saya malah mencium aroma kebalikannya.

      Guest
    • Patterson jg udah bilang Rossi udah teken kontrak 1+1. Blog ini aja yg manjang2in isu buat rame2.

      Guest
      • bener banget. brani taorhan rossi pasti ditampung. Yamaha mana brani nanggung amukan fan rossi di indonesia. yg ada malah puter balik beli honda.

        Guest
    • Tim sendiri balapan sendiri lebih mandiri…yg nonton bapak ibu kakak adik istri sendiri..makan sendiri tidur sendiri terserah elo kalo itu mau mu sendiri🤣🤣🤣

      Guest
  4. Bahkan sekelas team satellite aja g pd dgn si anu. Apa yg di pikiran datuk razlan. Memang smart ni orang 🤔

    Guest
  5. Alex briggs yg akan tinggal bersama david munos menemani rossi di petronas yamaha, kalau buat team sendiri biayanya dari mana??? Ucio itu bukan crew inti paddock tp lebih ke manajemen vr 46 jd dia tetep bakalan nongol di team apapun rossi , yg akan pensiun crew rossi matteo flamigni, brant, dll itu.

    Guest
  6. Test Jerez bentar lagi, tapi pengumuman rider di team mana belum. Jadwal seri Asia juga belum. Sepi banget pemberitaan MotoGP.

    Guest
  7. PSYRT disuruh nampung lejen, tapi kontrak lejen dan gaji crew lejen disuruh PSYRT yang bayarin. Ya jelas mana maulah…kalo yamama yang nanggung, so pasti PSYRT nggak bakal keberatan. Belum lagi buat motornya si lejen harus bayar sewa. Siapa yang mau coba?

    Lain kalo tim satelite HRC, gaji pembalap dan motornya, bahkan beberapa crew ditanggung semuanya oleh HRC. Ini baru pabrikan sultan. Makanya lucio nggak bisa berbuat apa2 kalo pembalap mereka dilengserkan hadno.

    Guest
  8. Tim Petronas yg sudah terbentuk dan memiliki start awal yg cerah dalam dunia balap motoGP terpaksa harus dirombak mengikuti visi misi dan ambisi VR46.

    Mempertaruhkan segalanya dalam tangan dan kehendak VR46…., tentunya bukanlah hal yg bisa diterima oleh semua tipe orang.

    WALAUPUN kalian adalah fans fanatik VR46 sekalipun, namun dalam hal profesionalisme saya yakin tetap banyak yg berpikir panjang jika nasib kita dipertaruhkan oleh visi misi dan ambisi pujaan kita sekalipun.
    Maaf, saya menggunakan bahasa & perumpamaan secara sarkas, biar gampang dicerna atau minimal men-trigger pemahaman kita.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.