TMCBLOG.com – Dalam kondisi kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan.  Melihat kondisi seperti itu, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube. Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula

Menurut Evalube, Formula ini adalah merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal,sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin,serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, “Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepanyang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia. Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih.”

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia.

Based on Evalube Info

8 COMMENTS

    • Ane trakhir beli botolnya msh yg lama wak, yg wrnanya ijo, hrganya murah di pasaran nggak sampai 30rb. Botol baru blm ada di kota ane wak

  1. Besok coba aah ganti dari enduro racing ke evalube.

    Belom pernah sama sekali pakai brand evalube. Dari 2014-sekarang. Cuman ngerasain Yamalube Super Sport, Yamalube sport, Enduro Racing. Moga2 pikcen aneh tarikkanny enteng. Udah ganti gear depan belakang.

  2. Jaman Mio BoreUp 54,5 pake evalube 4T yg biasa… ganti oli tiap 2 bulan alhamdulillah nggak nyusut…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here