TMCBLOG.com – Beberapa hari yang lalu Principal Petronas Yamaha SRT, Dato Razlan Razali mengatakan bahwa Semua informasi mengenai PYSRT – Valentino Rossi dimana diinformasikan oleh Mayoritas media Italia bahwa kesepakatan sudah disegel adalah tidak benar. Ditambah lagi pernyataan Johan Stigefelt team manager PYSRT beberapa jam yang lalu bahwa Belum akan ada pengumuman yang akan dilakukan mengenai Rossi di sebelum race weekend . . . Namun ada yang menarik yang dilakokan Dato Razlan 5 jam sebelum terbang menggunakan Qatar Airways menuju Jerez . . yap postingan di facebook lagi  . .

Isinya adalah ” The announcement fans been waiting for will be tomorrow. “ Yap pengumuman yang ditunggu para Fans akan hadir Esok ( senin 13/07/2020) ini . . . pengumuman apa itu . . Apakah berhubungan dengan Lineup PYSRT 2021? apakah akan kontradiksi dengan apa yang selama ini diucapkan Dato Razlan dan Johan Stigefelt ( artinya Pengumuman soal VR46) ?  . . atau Malah Franco Morbidelli duluan yang diumumkan Oleh PYSRT buat Line up 2021 ? tentunya kita tunggu sob . .

Di sisi lain Jurnalis The race simon Patterson memperkirakan bukan hanya satu, melainkan akan ada dua Pengumuman yang akan hadir di hari Senin ini jelang kembalinya dilakukan race weekend MotoGP di Jerez akhir pekan. Jika salah satunya dari PYSRT, siapakah salah satunya lagi? apakah Pengumuman mengenai Dovizioso – Ducati ? Ataukah Soal Pol Espargaro – HRC? Atau Alex Marquez – LCR Honda 2021 . .you name it !

Dan ingat, yang pasti CAS baru akan merilis hasil / putusan mereka mengenai Kasus Doping Andrea Iannone tanggal 17 Juli 2020 nanti .  . . dan ini pun jelas akan berimdas mengenai Opsi Line Up Pendamping Aleix Espargaro di Aprilia 2021 nanti . . kalau menurutmu apa sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Rosi ditampung di petronas atas perintah yamaha.daripada 2021 PYRT bubar,mending ngikutin perintah yamaha.
    Bagaimanapun juga,Rosi itu senjata jualannya yamaha.

    Guest
  2. Muka franco mirip Hotman Paris. Apa mereka ada hubungan darah ya? Ahhahaha becanda. Tapi kalo dari muka, Franco cowo setia, cukuo satu cewe. Bang Hotman dia sendiri yang bilang dia playboi. Jadi beda karakter sama muka.

    Guest
      • Hahahahah

        @ganti cangkir. Gw salut sama lo bro. Lo pernah jadi pitcrew di Grand Prix. Hebat. Kalo gw mau jadi umbrella boy aja, biar bisa masuk TV. Hahahahaha

        Guest
        • Sejujurnya cuma hebat kalo diliat dari jauh tapi kalo udah dijalani ya biasa aja. Dulu pertama disuruh ikut bos ke Eropa senengnya bukan main, kapan lagi ikut balap sama bule gw pikir gitu. Tapi ya kerjaannya sama aja sama kerjaan gw di bengkel bos waktu di Jaksel, jetting karbu 2 tak, portingpolish, tambal fiberglass, ngelas arm, bongkar pasang kaset rasio, remapping CDI. Cuma ada 1 kerjaan yg menurut gw ga ada disini dan paling gw suka, yaitu poles rasio. Jadi orang Jerman, Belanda, Irlandia, sama Swedia kalo beli rasio racing ga langsung dipasang tapi dipoles dulu kemudian di plating buat minimalin friksi. Sayangnya yg selalu kebagian job rasio GP (TZ125, TZ250) ini temen gw, kalo gw cuma pernah rasio R6 dan lebih difokusin sama kerjaan yg tadi gw sebut. Dan gw jg cuma jadi kru tim wildcard sekali, selebihnya cuma level regional ga kaya anak buahnya om Edmond Cho yg dapet visa kerja dan stay di Jerman kemudian dapet job 2 taun full ngekru tim pabrikan dari Indonesia. Tapi ya gw bersyukur, pernah liat apa yg kebanyakan orang ga pernah liat. Dan kalo komen di blog suka terhibur jg kalo baca komentator yg cuma ngarti dari hasil googling sementara gw tau yg dia bicarain yg bener salahnya apa aja wkwkwk

          Guest
  3. Dulu saya pikir Honda bego banget melepas Rossi apalagi bedol desa. Karna nyatanya dari itu kehilangan banyak piala. Tapi sekarang? Saya rasa ada baiknya jg. SuperBody itu hal yg baik, tapi terkadang & seringkali membawa hal kurang baik. Terutama kalau superbody sudah tidak super lagi. Hehe

    Guest
  4. “Pada Lap Awal terol langsung menguasai jalan nya lomba di 6 lap awal papan atas terbagi menjadi dua bagian dua pembalap terdepan Nicolas Terol dan Pol Espargaro dan dua pembalap selanjutnya adalah Bradley Smith dan Marc marquez. Dua kelompok cucuk cucukan ini pun akhirnya melebur menjadi satu setelah Smith dan Marques berusaha ngebut dan mendulang fastest lap . . . cucuk cucukan 4 riderbalap ini terjadi setelah masuk lap 9. Baik Terrol, smith, Espargaro, dan Marquez bergantian memimpin rombongan terdepan.

    Pada Awal Lap terakhir, pembalap Inggris, Smith memimpin dibuntuti Oleh espargaro . . .cucuk cucukan semakin hot ketika terol berhasil menyusul Espargaro . . . hasil akhir pun sampai ditentukan oleh adu sprint di tikungan ke kanan terakhir dan dilanjutkan di Straight yang akhirnya mengantarkan Marc Marquez yang mengendarai derbi menjadi yang pertama menyentuh finish disusul terol yang mengendarai Aprillia dan Espargaro yang mengandarai Derbi . . . kembali Tiga bendera spanyol berkibar di GP 125 kali ini di sirkuit Mugello Italia. Semoga Berguna”

    Taufik of BuitenZorg
    (6 June 2010)

    Kangen artikel balapan dengan bahasa seperti ini lagi wak

    Guest
    • Kala itu bahasanya masih dipengaruhi kanzeng mojopait yg kejowo2an karena harus diakui kala itu memang blog rujukan blogger motor adalah Kafemotor, Triatmoon, sama Ducatimonster alias si Mbah Satar. Sekarang mana mungkin begitu lagi. Kondisi udah beda, orientasi ngeblog pun udah beda lagi.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.