TMCBLOG.com – Di awal Musim WSBK 2020, Team satelit MIE Racing Honda WSBK yang menampilkan takumi Takahashi akan diperkuat satu Jordi Torres. Namun Pembalap Spanyol itu memiliki komitmen di kejuaraan lain musim ini, dan meskipun ini tidak akan berdampak signifikan pada rencana MIE Racing Althea Honda Team sebelum penjadwalan ulang kalender balap, jadwal Jordi Torres sayangnya tidak kompatibel dengan Kalender WorldSBK 2020 yang telah direvisi

Oleh karena itu dengan Kesepakatan bersama, kedua pihak telah mengubah rencana masing-masing untuk tahun 2020. Dan untuk Tim MIE Racing Althea Honda dengan senang hati mengumumkan bahwa pembalap muda Italia Lorenzo Gabellini akan bergabung dengan skuad bersama Takumi Takahashi pada Babak 2, yang akan berlangsung di Jerez de la Frontera (Spanyol) selama akhir pekan 31 Juli-2 Agustus.

Juara SSP600 Italia berusia 2019 yang berusia 21 tahun sudah menjadi bagian dari tim Althea Racing Team dalam kejuaraan Superbike Italia 2020. Di babak pembukaan, yang berlangsung di sirkuit Mugello lebih dari seminggu yang lalu, Lorenzo selesai hanya sepersepuluh detik dari podium di atas CBR1000RR-R Fireblade SP-nya, melintasi Garis finish di tempat keempat yang sangat dekat di Balapan 1, dan finish di posisi kelima di Race 2.

Midori Moriwaki MIE Racing : “Saya sangat senang memiliki Lorenzo Gabellini di MIE Racing Althea Honda Team dan saya menyampaikan sambutan hangat kepadanya. Karena pandemi Covid-19, seluruh dunia menghadapi banyak tantangan baru dan tak terduga. Hal-hal secara bertahap mulai lagi sekarang dan kita juga kembali di sirkuit dan siap kembali beraksi.

Kejuaraan WorldSBK memiliki kalender yang benar-benar baru, itulah sebabnya kami harus mempertimbangkan kembali susunan pembalap kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jordi Torres dan saya mendoakan yang terbaik untuknya dengan upayanya yang lain. Saya juga sangat berterima kasih kepada Genesio Bevilacqua, tanggapan cepatnya dalam menghadapi situasi ini memastikan bahwa Lorenzo sekarang menjadi bagian dari tim kami musim ini ”.

based on MIE Racing Info

24 COMMENTS

  1. Mau nanya wak. Kan lebih tinggi kelas WSBK daripada MotoE, tapi kenapa Jordi lebih milih MotoE daripada WSBK? Apakah ini berarti Jordinya yang dibuang sama MIE racing? Mereka lebih milih pembalap lain yaitu Lorenzo? Jadi mau ga mau Jordi keluar dari WSBK.

    Kurang beruntung ya Jordi, tahun lalu gegara milih jadi rider pengganti, gantiin si Tito eh dia di MV Agusta kontrak diputus.

    Btw waktu itu gw saat pitane walk di Sepang ketemu Jordi. Dia lagi ngobrol sama cewe Indonesia kayanya. Lumayan cantik, cantik Indonesia lah, kulit terang tuh cewe kuning langsat gitu tapi ga putih khas Indonesia lah. Kalo dari tampilan dan muka sepertinya menengah keatas tuh cewe. Kayanya tuh cewe kenal secara pribadi sama Jordi bukan sebagai fans doang tapi temannya juga, kayanya udah lama kenal. Gw mau nanya gimana bisa dekat sama Jordi, tapi sungkan gw. Karna dari muka tuh cewe orang baik, cewe baik-baik tapi gw takut nanya sama orang ga dikenal. Ntar gw dibilang kepo lagi. Hahahaha

    Guest
    • Mungkin karena exposure yah< MotoE kan mainnya bareng sama Grand prix sehingga, komunitas yang ngelihat sama, ada kemungkinan kedepan ia bisa ikut GP lagi . . begitu mungkin ya ?

      Administrator
    • Cewe biasanya udah saling kontak dgn pembalap via FB, IG, ato apa aja sampe bener2 akrab kemudian ketemu di belakang paddock. Udah biasa itu. Tapi umumnya ke pembalap kelas kecil, bukan kelas utama. Tapi temen gw ada dokter, ngefans banget sama Hayden sampe akrab dan saling kenal, tiap di Sepang mereka ketemu udah bukan fans idola tapi bener2 temen ke trmen. Namanya Firsty Ayusha, blogger jg. Gw yakin blogger Indonesia pertama yg dapet akreditasi media Dorna. Gw berani sebut namanya karena doi adalah public figure jg di kalangan fansgirl motogp Indonesia. Kalo bukan public figure mah gw pasti tutup rapat2 nama ato identitasnya wkwkwk

      Guest
      • @ganti cangkir. Ia pernah baca bro. Pernah ditulis wak haji. Sekarang udah nikah kan udah sibuk si bu dr itu, udah punya anak juga. Tau dari IG dia dia dak punya anak. Emang public figure dikalangan fan. Kalo lo bro hebat mantan pit crew lebih dari cewe-cewe yang bisa kenal riders. Karna lo kerja mencetakkan sejarah permekanikan Indonesia. Ahahhaha bahasa gw.

        Kalo yang fans Jordi ini gw pernah liat di pitwalk udah 2 tahun jadi 2 kali, gw selalu ikut pitywalk. Ada mulu tuh cewe tapi gw liat ditangannya ada paddock pass guest tapi masih ikut pitwalk. Kayanya suka sama motor, gw perhatiin dia lebih suka motornya dari pada kaya cewe fansgirl kebanyakan yang heboh liat riders. Waktu itu tuh cewe masuk garasi buat photo sama motor pembalap Moto2. Dan cwe-cewe pada pandangan iri ma tuh cewe, padahal dia cool aja orangnya. Cuma mau berteman aja dari mukanya ma riders. Dari penampilan pakaiannya sexy elegant. Dia pake dress. Selalu pake dress. Gw inget karna dari penampilan beda sama yang lain dan lumayan cantik, cantik Indonesia. Dan sama Jordi itu kaya udah lama kenal bukan fans doang dan bukan yg aneh-aneh berkelas lah tuh cewe. Tipe gw tuh cewe. Ahahhahahaha Tapi cewe kaya dia ga mungkin mau ma gw. Ahahah mau gw ajak kenalan ga berani bro.

        Guest
        • Wkwkwkwk kalo cuma kru doang sih sebenernya ratusan orang Indonesia pernah gw rasa apalagi cuma ngekru tim kecil, wildcard pula. Bahkan gw rasa lebih dari 100 orang Indonesia pernah kalo dijumlah keseluruhan dari 1949 sampe sekarang. Dan sejujurnya ngekru motor bebek balap sekalipun ga akan jauh beda sama gp250 atopun gp125, cuma beda bentuknya aja. Secara teknis gp125 ya ga jauh2 sama SE 2 tak maupun underbone, gp250 kaya ngoprek rgv250, superbike sekalipun ga akan jauh beda sama inline4 lain entah cuma 600cc maupun 250cc sekalipun. Cuma lucunya orang sini bongkar mesin balap aja ga pernah tapi suka underestimated sama mesin bebek ato drag. Padahal komponen UB150 sekarang aja persis moto3 cuma beda bentuk dan bahan aja mulai dari tata letak rasio, jalur oli, tipe klep, jalur harness, dst. Btw fisik cewe dimana2 sama, ga usah minder ato malah terlalu saklek pengen tipe tertentu. Deketin aja siapa aja yg bisa lu deketin. Ntar kalo udah jadi pasangan bebas mau lu beliin dress favorit lu ato lu ajarin teknis motor sampe dia suka jg bisa. Yg penting cari cinta elu sendiri dulu, kalo udah dapet dia bakalan jadi tipe elu dengan sendirinya. Kalo udah nikah pasti bakal paham cewe ya cewe, yg dimata kita sempurna waktu kita remaja setelah berumah tangga ternyata biasa aja wkwkwk

          Guest
      • Tetep bagi gw lo hebat bro cangkir, ada pengalaman tentang motor di GP dan pengetahuan motor! Sekalian buat yg suka julit sama lo dikomentar di sini, mereka gw rasa ga ada pengalaman kaya elo tapi suka komplen ya. Hehehehe

        Thanks bro wejangan tentang cewenya!

        Guest
    • Dia lebih milih kejuaraan yg lebih berpeluang dia juara
      Kalo di WSBK kan berat lawan lawannya,apalagi dia di tim satelit di motor yg masih seumur jagung pula

      Guest
  2. Ibarat si tores takut di bully Finnish belasan pake CBR RRR 😂😂😂

    Pilih motoE aja lah…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.