TMCBLOG.com – Pernah dengar kan Kalau KTM – Indonesia mau mengkombinasikan Marketing Brand KTM dengan Husqvarna di jaringan jaringan Diler mereka ? Nah Kali ini tmcblog malah mendengar Strategi serupa mau dilakukan Oleh benelli Motor indonesia yakni dengan Mengkombinasikan Brand Benelli dengan Brand Keeway di jaringan jaringan penjualan Benelli Indonesia.

Yap kepada tmcblog, Pak Steven Kencana Putra , Presiden Direktur dari benelli Motor Indonesia mengatakan bahwa Secepatnya, Soon dalam beberapa Bulan ke depan benelli Motor indoensia akan melakukan strategi baru ini, dan Brand yang akan digandeng adalah Keeway . Pertanyaannya adalah kenapa Pilih Brand Keeway ?

Pak Steven menjelaskan lebih lanjut kepada tmcblog bahwa Hal ini akan lebih mudah karena  pada dasarnya Benelli dan Keeway secara Corporasi masih sama sama di bawah Holding Company Geely dan QJ Motor . . wahh mirip Kasus KTM dan Huqy dong yaa. lebih lanjut pak Steven Menjelaskan kepada tmcblog motor motor apa saja yang akan dirilis dengan nama Keeway ini . .?

Dua diantara Calon Produk keeway yang akan dijual benelli Motor Indonesia adalah Skutik Listrik KeewayE-Zi yang sudah pernah kita bahas sebelumnya dan satu lagi Cruiser Dengan mesin V-Twin 250 cc yang juga sudah pernah kita bahas sebelumnya sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Yg gak mampu beli zx25r 4 silinder. Beli keeway ini aja… V-twin akan lebih kmrosak merdu di bandingkan inline quad

    Guest
      • Kalo ini masuk ktegori moge… mulai terlihat pada posting di grup facebook…. yang mengkritisi Ninja ZX-25R … harganya disebut ratusan juta rupiah (maksudny zx25R SE) … tapi tetep gak bisa masuk ke parkiran moge di Senayan City … salah satu barometer kalau soal power malah bejaban… tapi karena displacement dibawah 400cc… tetep susah untuk join di klub mogeee …!!! Jadi ukurannya bukan power… opo maneh power to weight ratio… tapi adalah displacement… di STNK …!!! Jadi tetap dikategorikan non mogeee disini laaagh kadang ada faktor pembeda … !!! So caption … ini jelas menohok… beli moge second macem Kawasaki ER-6n … cuma seharga Rp. 70-an jeti… sudah bisa masuk klub moge… menikmati parkiran moge di Sency …!!! Ngeneees khan… yaaagh piye
        maneh. Yaaagh monggo aza …
        tapi yaaagh tetep … sejatine bukan moge karena masih dibawah 400cc…!!! Jadi mestineee konsumen yang beli motor ini yaaagh sudah mesti paham konsekuensi logis nyaaa …!!!

        Guest
    • Tp blm ada yg kalahin artikel tersingkat pas brojol persis motogp abis finish kok.. wkwkwk sebelum revisi. Singkat abiiissss

      Duh komenku lahkok dowo

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.