TMCBLOG.com – Andre Dovizioso sempat mengalami Cidera Collarbone akibat Kecelakaan Tunggal saat race Motokross Lokal di Italia. Pagi ini 14 Juli 2020 menurut Ducati Corse Andrea telah menjalani Pemerikasaan awal di Clinnica Mobile Yang selalu mengikuti perjalanan MotoGP kemanapun.

Dan akhirnnya setelah pemeriksaan, Doctor Angel Charte menyatakan bahwa Kondisi Kesehatan dan Fisik Andrea OK untuk menjalani race weekend Pertama MotoGP di Sirkuit Angel Nieto ini. Pembalap Ducati factory asal dari Forlì ini baru akan dapat memeriksa kondisinya yang sebenarnya pada hari Test besok di jerez, yang akan mengawali awal resmi akhir pekan balapan dengan sesi latihan bebas pertama yang dijadwalkan Jumat ini.

Bagi Andrea, yang telah mengukuhkan dirinya sebagai runner-up di Kejuaraan Dunia sebanyak tiga kalinya berturut-turut pada 2017, 2018 dan 2019 . . Musim MotoGP 2020 ini  akan menjadi musim ketiga belas di MotoGP dan kedelapan bersama tim dari Pabrikan dari Borgo Panigale – Ducati

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Lebih penasaran sama siapa teammate Miller mulai 2021, apa tetep dia ato ada kejutan lain ala HRC – Pol Espargaro. Gw ngarepnya sih diganti Lorenzo aja sekalian. Biarpun dia abis dapet cedera tulang belakang dan kemungkinan reflek dia ga sebagus sebelum 2019 kaya yg dialami Hiroshi Aoyama setelah pulih dari cedera vertebrae. Tapi kayanya cedera Aoyama memang lebih parah sih. Lagipula Ducati – Lorenzo kemungkinan cuma 1% doang, yg 98% ya Dovi lanjut, kemungkinan 1% lainnya bakal diisi pembalap selain Dovi. Yah ga usah terlalu berharap sih, kasar kata perpanjangan kontrak Dovi tinggal tunggu pengumuman.

  2. Semoga fit, biar ttp barisan depan
    Dan ada titik temu kontraknya dengan ducati
    Ttp lanjut atau di ganti cc, jl bahkan peco

  3. Kalo test gini disiarin di TV ga? Kaya BT sport? Atau setiap test MotoGP ga boleh ada siarannya?

    Barusan lihat MotoGP rider dari web MotoGP. Keren banget photonya, kalo dulu udah kaya pas photo KTP kalo sekarang pengambilan gambar udah kaya model iklan. Cobadeh agan-agan lihat.

    • Pas photo seinget gw ga boleh nyengir kuda apalagi pake topi. Tapi memang sih dibanding dulu yg sekedar nyengir kuda sekarang lebih enak diliatnya.

    • Photo MotoGP rider sekarang yang di web keren.

      Photo Danilo dan Pecco paling keren. Manis banget, kaya muka anak gadis di photo web MotoGP. Hahahahaha Kalo Pecco emang muka cewe aslinya, tapi Danilo kan maskulin ehhh pas di photo manis kaya cewe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here