TMCBLOG.com – Beberapa waktu yang allu sudah tmcblog share ke sobat sekalian, salah satu sosok Calon Motor yang akan dijual Oleh Benelli Motor Indonesia dalam rangka strategi Mix Branding nya dengan Keeway di Indoensia yang sudah kita bicarakan sebelumnya. Motor tersebut berjenis Cruiser dengan Mesin V-twin dengan Perpindahan tenaga di akhir dari Transmisi ke ban belakang berupa belt . .

Nah Tmcblog kemarin coba menggali lebih banyak mengenai Motor ini kepada Presiden DIrektur Benelli Indoensia, Pak Steven kencana Putra mengenai Sosok Motor ini. Menurut Pak Steven Sebenarnya Motor ini awalnya punya jadwal mau dirilis setelah Patagonia eagle FI namun karena kondisi Pandemi maka sampai sekarang agak delay. Dan Menurut pak Steven, Benelli Akan mencoba berencana merilis Motor ini di sekitar Bulan Oktober 2020 ini  . .

Menurut pak Steven Motor ini memang seperti apa yang terlihat, menawarkan Mesin Injeksi baru untuk kelas 250 cc Cruiser, Ergonomi riding yang Touring banget, serta beberapa fitur  yang anti Mainstream di kelas 250 cc yang biasa ada di Indonesia seperti Meisn V-twin dan Penggunaan V-Belt.

Saat tmcblg coba desak Mengenai harga dari Motor yang akan dijual Oleh benelli Indoensia dengan membawa Brand Keeway ini, pak Steven mengatakan bahwa pihaknya belum fix, namun kisi kisi kisaran harganya ada di angka 50-an juta rupiah ” . . . Nggak sampai 60 juta rupiah koq, antara 50 sampai 60 Juta rupiah  “  Begtu Kata Pak Steven. Nahh ini menarik nih, Jika dibandingkan dengan Patagonian Eagle FI yang sekarang tembus 44 juta rupiah bisa jadi ada perbedaan sekitar 10-an sampai belasan  . . bagaimana  menurutmu mengenai Valuenya kalo segini ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

26 COMMENTS

  1. Denger suaranya dulu…. Biar jadi calon dipinang apa gak..

    Benelli segera rilis di youtube deh perbanyak video videonya….

    Biar pada tahu…

    Guest
  2. Kirain pake radiator kaya Harley V-Rod…. ternyata kisi2 doang… tp nambah padet sih keliatannya… Btw ni motor bahan Custom yg menarik…

    Guest
  3. sudah ada produk dengan mesin sama yakni SM Sport V16 yg bergaya cruiser mirip Harley jadi-jadian
    soal harga 50jtan,, dan sudah banyak yg me-custom si SM Sport V16 pake knalpot freeflow,,, blarr-blarr
    bisa cek di youtube

    Guest
  4. Mapuluhan? Ya hobbist only.
    Start from 37 38 versi basic. Lawan mt 25 seken.
    Motor hobbist yg dijual ala kanvas aja. kudu di maintain agar cust balik lagi beli lagi part tambahan. Jadi pmasukan dari 2 jalur ntar.

    Asal jgn balik lg karena mesin rewel dan ktersediaan part yg ga jelas lho ya

    Guest
  5. buatan China dgn embel2 yg jualan itu merek Italy setara Ducati, harganya jadi setara CBR250RR versi std.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.