TMCBLOG.com – Hari rabu, 15 Juli 2020 ini Diadakan test-Pra Musim tambahan Special dengan tujuan untuk membangkitkan kembali Racing Feeling para Pembalap MotoGP diatas Motor Prototipe setelah terakhir kali mereka mencoba motor itu pada test Qatar. Untuk kelas MotoGP sendiri diadakan dua sesi masing masing 90 menit pada pagi dan sore hari waktu Jerez.

nah di awal Pertama Duo Repsol Honda 2021 Marc Marquez dan Pol Espargaro sama sama langsung Tancap gas geber motor mereka masing masing berada di Posisi tercepat, Namun kepemimpinan Marc Tidak berlangsung lama karena setelah itu pembalap pembalap lain mulai Tancap gas di Sirkuit Angel Nieto ini sob. Tercatat Miller, Vinales dan Morbideli sempat naik ke papan atas setelah itu.

Untuk Sobat ketahui benchmark Laptime MotoGP Jerez adalaah laptime tercepat saat Kualifikasi atas nama Fabio Quartararo tahun 2019 dengan 1:36,880 dan laptime tercepat saat race 1:38,051 atas nama Marc Marquez juga Tahun 2019. Harap sobat catat juga karena ini adalah test Resmi, Maka segala raihan Jika sempat melebihi rekor maka tidak akan diperhitungkan sebagai update Rekor.

Sampai menit ke 80 Jack Miller memimpin dengan 1:38,348. Menit 85 Marc Marquez torehkan 1:37,941 dan jadi Pembalap pertama tembus sub 1:38. Dan akhirnnya setelah 1,5 jam hadir pembalap Repsol Honda Marc Marquez sebagai Yang tercepat di sesi pertama test Jerez 2020 ini dengan 1:37,941. Alex Rins hadir di posisi kedua tercepat Diikuti Valentino Rossi di Posisi ketiga. Akan ada 90 menit sesi kedua beberapa jam kedepan sob . . so Stay Tuned

Taufik of BuitenZorg

42 COMMENTS

  1. Sptnya iyess… mgkin hsil test sblmnya mnunjukan msih bagus aero 2019 dibanding 2020.. mknya bs jadi yg di daftarkan yg 2019 lagi..

  2. Kenapa mm gaspool diawal, karena waktu lebih dikit, race lebih dikit. Jadi harus cari limit maksimal.sedari awal mumgkin.

    • Guoblog.. Xaxa..???
      Aku paling suka kalau sudah artikel ttg motogp race.. Si nguono ini yg keluar.. Dan mbah darmo di istirhatkan dulu.. Wayang yg d pake nguono. ????

    • @yoga gaya Balapan pertama aja belum, kok memprediksi hal yg ga memungkinkan
      Tuh kata2 ente diatas
      Jilat ludah sendiri donk wkakakkakaka

  3. imo….(cmiiw)
    mungkin karena pada sesi yg kedua, temperature trek -nya bakal lebih rendah alias lebih dingin dibanding (akhir) sesi 1
    jadi (mungkin) karena hal ini si Marc lgs main gas pol di sesi 1.
    Sesi ke-2 mungkin akan dipake untuk pengetesan long race.
    Apalagi tumben-tumbenan ada laga MotoGP Jerez, dilakukan di bulan Juli.

  4. hey emak-emak minion, balik ke IG sana
    lu bikin komentar yg lu jilat sendiri, ga nyampe 10 menit lho
    cepet kali kau pikun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here