TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui semalam setelah Test resmi Jerez, Valentino Rossi Menyatakan bahwa Dealnya dan Petronas Yamaha SRT sudah mencapai angka 99%. Dan pernyataan razlan ini lansgung dibalas Oleh Principal team PYSRT Dato Razlan Razali yang saat ini sudah berada di Jerez. Via Pesan Videonya ke tmcblog, Dato Razlan Mengatakan hal berikut ini :

Assalamulaikum semua, saya saya di Sirkuit Jerez spanyol . Semalam dengan pernyataan Valentino Rossi yang menyatakan bahwa ia akan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT lebih kurang 99% telah terkonfirmasi, namun perjanjian ataupun kontrak belum ditanda tangani.”

Itu kenyataan yang benar seperti yang saya informasikan pekan lalu kepada media media internasional di mana kita masih belum menandatangani kontrak dengan Valentino. Masih ada lagi beberapa perbincangan dengan beberapa fihak terutama dengan fihak Yamaha. Walaupun ada masalah antara kami dengan Valentino Rossi yang lebih kurang ada di masalah teknis dan dari segi staf staf teknis yang dia ingin bawa atau dia memiliki persetujuan dengan apa yang kami siapkan untuknya tahun depan. “

Jadi sudah kita buatkan persetujuan mengenai masalah itu dengannya. Sekarang kita masih dalam perbincangan dengan fihak Yamaha untuk finalisasi kontrak dengan Valentino Rossi. Akan ada satu atau dua kali meeting dengan fihak Yamaha dan Fihak Valentino Rossi pekan depan “

Kami mengharapkan pengumuman resmi akan dilakukan tak lama lagi, Insya Allah. Mengenai penguimuman sebelum kami dengan Franco Morbidelli telah sedikit banyak memberikan kami kestabilan pada squad kami tahun depan. Tahun ini adalah tahun yang sulit untuk menilai pembalap pembalap yang lain baik yang baru maupun yang sudah ada sehingga kita tidak menunggu lama untuk mengumumkan kontrak Morbidelli. Jadi kita tunggu saja perkembangan Valentino Rossi setelah ini.”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

19 COMMENTS

  1. Pokok bawa nama Engkokng Oci, Klickernya banyak nich.

    mungkin itu yg lagi dimainkan sama manajemen pemasarannya Petronas.

    Merasakan Hype-nya dari sekarang, biar nanti (misalkan) fabio lebih moncer tahun ini maka Bisa Panen dia.

    Apa lagi sekarang kena pandemi. sirkuit gak ada yg nonton.
    mau gak mau ONLEN jadi sasaran Gurih Gurih Nyosss buat menjaring hasil lebih juosh..

    tp ini secara marketing loh ya.. karna buat apa juga Penjualan bagus tapi gak juara. Hanya sebagai alat bisnis di management yg dinaunginya.

    Guest
  2. Vale ohhh Vale kirain udah tandatangan kontrak taunya belum. Tahun depan ada Mandalika ga ya? Atau di Indonesia ada MotoGP nunggu Vale punya 10 pacar naru kali ya..

    Siapakah yang akan podium weekend ini?
    Kalo prediksi gw:
    1. Marc,
    2. Maverick,
    3. Dovi.

    Balapan udah mau mulai, tetapi Corona tak kunjung sirna.

    Guest
  3. Yaampun digoreng mulu ini ama para jurnalis,entar kalo udah tanda tangan kan ada pernyataan resmi sih dr timnya
    Sabar ngapa

    Guest
    • nasibnya gimna tong ?? oke oke aja tuh
      kenapa situ sewot

      dr pada diputus sebelum balapan…harga diri cuy 😂

      Guest
  4. Bingung soalnya yamano gak mau kontrak Rossi.. Macam HRC kontrak pebalap nya..

    Jadi satelit tinggal nampung…

    Bingung jadinya si Dato….
    ****

    Guest
  5. Dato Razlan menyadari & yaqin bahwa dibalik kesuksesan Quantarrraro adalah team solid dari peddock Petronas.
    Sebaliknya, Om Rossi malah mau bedol désa. Pdhal terang benderang kalau dia di factory team selama ini di kacang in ama team satellite. Smoga dia sadar…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.