TMCBLOG.com – QJ Motor SRK600 atau mungkin bakal menjadi Produk Benelli SRK600 sudah mulai terlihat foto foto jelasnya.Motor bergenre streetFighter ini menurut tmcblog secara umum desainnya cukup menarik dan sudah sangat bercita rasa Manstream sosok StreetFighter, Bukan bergaya Motor motor dengan style ala Tiongkok pada umumnya Yang mungkin bagi kita terlihat agak aneh . . Bahkan jika kita melihat headlamp depannya hadir Feel seperti Gaya Sugominya Z900 di mana posisi headlamp LEDnya rendah dengan dimensi pipih . .

Mesinnya yang masih mengusung mesin Inline 4 dan sasis teralis yang kemungkinan masih di ambil dari TNT600i, namun end Mufflernya berubah dari awalnya Undertail di TNT600i menjadi Underbelly di SRK600 ini.

Mesin ini di mounting ke sasis berjenis Trellis yang diwarnai hitam . . Terlihat jelas empat kepala silinder hadir disana lengkap dengan sensor O2 di setiap kepala/ header Knalpot tersebut yang kemudian bergabung menjadi hanya satu end Muffler di bawah Mesin.

Motor yang kerap disebut Moge Brand Italia yang dibuat di Cina ini pada kenyataannya menggunakan part part yang serius sob. Tercatat Suspensi depan Dari Brand terkenal Marzocchi sementara beberapa Part pengereman seperti kaliper belakang sudah menggunakan Brand Brembo.

Motor ini menggunakan model Keyless Key, dashboard Full LDC dan Menggunakan Supsensi belakang lateral dengan posisi di sebelah kanan samping mirip seperti ER6N tanpa Rear Fender yang bergabung dengan subframe dari Motor. Sebagai pengganti spatbornya belakangnya dibuat menggantung ke atas dan berhubungan dengan Swingarm. . .

Sementara belum ada informasi apakah Benelli Juga akan merilis SRK600 ini menjadi salah satu Line-up motor mereka, kalau Masuk sih, kayaknya asik kalo sampai masuk juga ke Indonesia Via benelli Indonesia nih . . . Silahkan nikmati Gelari foto fotonya sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

20 COMMENTS

    • Hanya org ,bodoh yg bilng produk cina skrng jelek…🤭🤭

      Maen maen ke pelabuhan aja biar dekat.. mesin besar ( mesin besar loh) ,angkat kontener itu,, bandelan Made in cina dari merek Amerika sampai Jepun.. kualitas baja mereka pun masuk 3 besar lu bayangin ,, masuk 3 besar bisa lebih murah dari yg GK masuk 5 besar..
      Makannya Amerika panik ajak perang dagang.. semua aspek skrng di kuasain Cina.. lah kita Masi bnyk rendahin cina, padahal kita GK bisa apa apa..mikir

      Ekonomi Cina meroket ke atas , itu buktinya .. Dunia aja akuin skrng..

      Maen keluar agak jauhan bro,,
      Tuntulah ilmu hingga ke negeri Cina..

      Guest
  1. Keren tapi baiknya benelli bisa buat lokal, karena bakal bersaing dengan kawasaki. Bukan karenq zx25r tapi second z800 juga. Klo harga bisa 150jutaan,mungkin joss.

    Guest
    • ah ane ada tossa dari 2005 aman aman aja baru turun mesin di 2015,,itu jg bukan jebol,tapi performa udah drop jadi ganti biar enak lagi,,,ente aja g ngerti motor n ngerawatnya makanya menakutkan

      Guest
  2. Perhari ini huawei geser samsung jd paling laris sedunia, semua akan cina pada waktunya. Peradaban selalu bergantian masa jayanya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.