TMCBLOG.com – kebanyakan Motor Spek MotoGP yang dijual Untuk Mumum sudah di custom sehingga memiliki beberapa desain yang Road-legal seperti kehadrian Spion, headlamp dan lain lain. Namun Tidak Buat KTM, mereka menjual KTM RC16 Model 2019 utuh tanpa perubahan / custom . . persis RC16 yang dipakai Oleh Pol Epsargaroย  tahun lalu .

Dalam Informasi resminya KTM mengatakan KTM Motorsports menyiapkan dua Unit KTM RC16 2019 siap-balap untuk dijual sebagai bagian dari paket MotoGP ultra-eksklusif. Sepeda motor ini adalah Motor Prototipe yang menandai langkah maju yang penting bagi pabrikan Termuda dalam Line Up MotoGP saat ini. Pabrikan dimana Pol Espargaro menggunakan motornya untuk lolos di barisan depan grid start di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli dan mencatatkan delapan finish dalam posisi sepuluh besar serta 100 poin Kejuaraan Dunia FIM di musim paling cerah bagi KTM dalam Road race kelas Primer Dunia.

KTM RC16 2019 dan semua pernak pernik MotoGP dapat diperoleh dengan harga 288.000 euro (tidak termasuk PPN) atau sekitar 5 milyar rupiah . .Pemilik baru teknologi KTM MotoGP akan menikmati manfaat lainnya yang termasuk:

  1. Satu set lengkap Werpak Balap Pol Espargaro
  2. Sebuah helm balap Pol Espargaro yang telah ditandatangani
  3. Sebuah Paket Acara MotoGP VIP untuk setiap acara 2021 *. Pengalaman tersebut termasuk tur di belakang layar, Meet and Greet dengan pembalap MotoGP dan satu set lengkap pakaian tim Red Bull KTM Factory Racing
  4. Akses akhir pekan ke unit Stasiun Red Bull Energy

kali aja ada sultan di Indonesia yang mau, silahkan kirim email ke [email protected] dimana KTM berhak untuk menyusun daftar pembeli dan membuat keputusan akhir tentang tujuan dari dua sepeda balap.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

40 COMMENTS

    • Kalo itu mah gk perlu di tanya bro. Mogeny aja bnyak, smpe punya yg rare item. Belum koleksi riding gearny. Ampun dah

      Guest
  1. Kayanya 2 tahun lalu 2018 ktm juga pernah memasarkan ini motor dah, tapi saat itu dalam paketnya diikutsertakan ketemu zarco. Ditahun segitu dapat rc16 seharga 4m, ini 2 tahun kemudian dengan spek yg diupgrade jadi 5m.
    Pertanyaannya ada yang beli kagak nih ?
    2 tahun lalu juga sempet rame cuma kayanya gak ada yang beli.

    Guest
    • Ini track only purpose, beli tapi gak bisa di bawa pulang, motor ttp di simpan di markas KTM, pemilik bisa make motor di track/sirkuit manapun yg di inginkan, KTM siap mengantar dng biaya di tanggung pemilik.

      Guest
      • Iya tau rc16 2018 juga pernah dijual. Tapi gak ada yang beli kayanya, kalo ada yang beli pasti ada beritanya dimedia

        Guest
  2. modharmo gandul dkk ,,,,,kayaknya minat ini motor.mesinya mau dipasangin ke riject25,,,untuk nandingin zx 4 cylinder dan cbr 41ps

    Guest
  3. lebih seneng lihat motor KTM dengan segala Liverynya dan tempelannya….

    KTM Indonesia paling tidak bisa mendapatkanya untuk image yg lagi dibangunnya di mari ….

    Guest
  4. Sergio Perez (pebalap F1) fix positif corona.
    Otomatis dia auto dns. Di isolasi ketat.

    Semoga semua pebalap motogp tidak ada yang terpapar virus ini. Aamiinn..

    Guest
  5. Pisah sama policio barang barangnya langsung dijual
    Kayak mantan yg berusaha move on dgn menghilangkan semua kenangan ya
    Wkwkwkwk

    Guest
  6. Berarti inilah motor motogp ke-3 yg dijual ke publik/kaum diluar balap (kalo gak salah) ๐Ÿ˜Ž pertama dan kedua itu Desmo ex hayden dan ex rossi yg dibeli si Kaming Ko plus segala macam paket. tapi klo mau dinyalain atau mau dibawa trackday tetap harus disertai mekanik ducati. hal yg sama diterapkan KTM ke RC16

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.