TMCBLOG.com – Pada 30 Juli 2020, FIM World Superbike Stewards menerima laporan dari Direktur Teknis Kejuaraan Dunia FIM Superbike, yang menyatakan bahwa Segel beberapa mesin milik tim MV Agusta Reparto Corse dilepas tanpa izin sebelumnya Pasca Race weekend Seri pertama 2020 di Australia. Ini merupakan pelanggaran terhadap peraturan Kejuaraan Dunia Superbike, Supersport, dan Supersport 300 Musim 2020 dan khususnya, pasal 2.3.10 paragraf d.

Stewards FIM WorldSBK memahami bahwa Tim WSS MV Agusta tidak memiliki Niat dan maksud untuk membuat pelanggaran atau untuk mendapatkan keuntungan dengan cara apa pun. Yang terjadi Ini lebih merupakan pemeriksaan mekanis visual dari hasil dari komunikasi yang salah. Tim MV Agusta reparto Corse sendiri yang membawanya dan menghubungi FIM tentang masalah ini. Meskipun demikian, prosesnya tidak dilakukan sesuai peraturan Kejuaraan dan oleh karena itu, pasal 2.3.10.d sangat jelas dan harus diterapkan dalam hal apa pun.

Menurut Fin jumlah mesin Yang melanggar ada 4 unit dimana 2 unit dipakai oleh Randy Krummenacher dan masing masing satu unit dipakai Oeh Raffaele De Rosa dan Federico Fulligni. Untuk alasan di atas, Stewards, sesuai dengan kode Disiplin dan Arbitrase FIM, telah memutuskan untuk menghukum tim dengan men-diskualifikasi dari semua peristiwa saat Seri pertama tersebut . .

Artinya semua nilai dan hasil yang diperoleh ke tiga Pembalap Race dibatalkan . . Sayang banget Karena Saat race di Australia  beberapa bulan yang lalu De Rosa finish Podium 2 dan Fuglini di posisi 9

Taufik of BuitenZorg | Based on WSBK Info

9 COMMENTS

  1. …Yang terjadi Ini lebih merupakan pemeriksaan mekanis visual dari hasil dari komunikasi yang salah…
    ————————–
    Np koq gatel pgn meriksa? Gak mau kalah dgn pcx yg shockbreaker nya bengkok visual ?
    Ekekeke

    Guest
  2. pantas aja krummi cabut ­čśĹ kecewa dgn tim brarti dia. dan bos tim Quadranti yg kmrn bilang “kami tidak salah apa2” adlh bos pembohong besar

    Guest
  3. Brarti bener nih wak…. Terbukti kata Kemenaker bahwa timnya gak profesional kemaren
    Ternyata ada buka2 segel pas dipake dapat podium 2

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.