TMCBLOG.com – Diawali dari Tujuan awal Men-Scrap Mesin mesin sepeda motorĀ  M-Force Indonesia yang sudah tak terpakai lagi, Bapak Indra Gumay Putra selaku GM 3S Marketing Punya Ide lebih brilian dimana ia melihat Banyak sekolah sekolah terutama yang berbasis kejuruan atau yang sekarang biasa disebut Sekolah Vokasi Otomotif yang memerlukan contoh contoh mesin yang bisa dijadikan bahan pembelajaran dan prakter mereka. Sampai akhirnnya dimulailah Ide Mulia ini menyalurkan Paket paket mesin ini ke SMK salah satunya adalah SMK Mitra MM2100.

Kenapa Mitra MM2100 ? Yap Karena sekolah ini adalah sekolah Vokasi yang ‘agak beda’ di mana kurikulumnya lebih diarahkan sebagai tenaga siap disalurkan ke perusahaan perusahaan Otomotif terutama yang banyak bertebaran di kawasaan MM2000. Tahap awal kegiatan ini, adalah donasi dua mesin dan beberapa sample part ke SMK Mitra MM2100 yang juga satu lingkungan dengan PT MFORCE INDONESIA di kawasan Industri MM2100. Program selanjutnya akan mengarah ke beberapa SMK di seluruh Indonesia.

Penyerahan CSR ini sebenarnya menajdi acara Sampingan ditengah acara Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan oleh direktorat jenderal pendidikan vokasi, kementerian pendidikan dan kebudayaan bersama dengan SMK Mitra Industri 2100, dan PT MFORCE INDONESIA mendonasikan engine assy dan beberapa sample part yang penyerahannya diwakili oleh Bapak Indra Gumay Putra selaku GM 3S Marketing dan diterima secara simbolis oleh kepala sekolah SMK Mitra MM2100, Ibu Lispiyatmini S.Pd dan disaksikan oleh Dirjen Pendidikan Vokasi, Bapak Wikan Sakarinto, S.T.,M.Sc,Ph.D.

Tindaklanjut PT MFORCE INDONESIA dengan program CSR ini adalah berpartisipasi dalam seminar otomotif roda dua, dan sebagai narasumber ataupun mengisi materi training di SMK-SMK. Tahap selanjutnya akan dilakukan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, dan Kalimantan.

Based on M-Force Indonesia Info

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.