TMCBLOG.com – Motor WR 155R semakin populer di area Bangka Belitung. Menanggapi antusiasme itu, CV Sumber Jadi sebagai Main Dealer Yamaha di wilayah tersebut aktif melakukan berbagai aktivitas seperti test ride bagi konsumen dan masyarakat umum dengan menjalankan aturan protokol kesehatan.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

“Karakter daerah di bumi Serumpun Sebalai ini sangat cocok dilibas oleh WR 155 R, dengan dukungan engine dan fitur yang tangguh, penggunanya akan merasakan sensasinya di sirkuit maupun jalanan off road. Event balap grasstrack bahkan trabas adventure juga sangat banyak digelar di Babel, wajar jika teknologi dan fitur Yamaha WR 155 R ini terbaik di kelasnya dan kehadirannya pun banyak ditunggu oleh rider yang ingin tampil beda dan mempunyai jiwa adventure. Kali ini kami menghadirkan event Yamaha WR Adventure Day dengan konsep test ride dan latihan bersama para rider lokal di beberapa titik sirkuit Bangka dan Belitung. Alhamdulillah semua test ride berjalan lancar dan tentunya para rider sangat antusias dan sangat positif tanggapannya terhadap ketangguhan dari WR 155 R ini,” ujar Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Dari mulai bulan Juni hingga Agustus 2020 ini total ada 5 titik event test ride dan latihan bersama di Yamaha WR Adventure Day tepatnya di sirkuit Aloi Pangkalpinang, sirkuit Andri 1031 di Jebus-Bangka Barat dan sirkuit Mentigi daerah membalong di Belitung. Acara dimulai dengan sambutan dari pihak sirkuit, pemerintah desa setempat dan product knowledge dari Yamaha Babel.

Dilanjutkan dengan coaching clinic perihal cara membawa unit motor trail yang baik dan benar dari rider dan penggiat otomotif lokal. Setelah mengikuti briefing test ride semua rider harus menggunakan perlengkapan balapnya masing-masing dan disemprotkan desinfektan terlebih dahulu sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. Kemudian unit baru di test oleh rider satu persatu dan dilepas dengan jarak tertentu. Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 39.000.000 untuk area Bangka.

9 COMMENTS

  1. tinggal di build buat yamha tenere 155 donk…. buat pasar baru juga….mantap kan

    xsr 155
    vixion 155
    r15 155
    wr 155
    tenere 155

    Guest
    • Mana ada langka malah dah wara wiri WRny hahaha

      Yg baru turun dari dealer aja belom pakai plat Resmi Keluaran Polisi aja dah banyak yg di jadikan supermoto 😁

      Guest
  2. Di Sulawesi motor udah wara wiri om, kebanyakan saya lihat motor begini yg beli anak remaja smp-sma…. Performa bagus model ok cuma satu kekurangannya menurut saya untuk segment anak muda motor ini terlalu jangkung,,beda dg kawa yg proporsional

    Guest
    • Jadi segmented ya pisitioningnya,, jujur aja ini motor terlalu tinggi untuk ukuran mayoritas warga +62 saat ini, mungkin 2025 ke atas saat anak jamano mulai tumbuh besar, karna generasi anak jamano terlihat memilik perbaikan postur

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.