TMCBLOG.com – PT Piaggio Indonesia dengan resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru pada Jumat, 28 Agustus pekan kemarin secara virtual. Vespa S 125 i-get yang memiliki 3 warna (Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio) ini dibanderol dengan harga Rp 39.000.000 untuk OTR Jakarta. Lalu apa saja penyegaran yang diperoleh di Vespa S 125 i-get terbaru ini ? . . berikut ini tmcblog coba himpunΒ  . .

Dasi depan baru yang dipadukan dengan bentuk desain headlamp baru dan Jenis Lampu baru dengan teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik

Panel instrumen barulebih terasa modern denganΒ  penambahan layar digital LCD. dari foto sebelumnya dapat sobat lihat hadir Spion baru dengan kombinasi warna hitam matt ( dop) .

Cover penahan panas knalpot baru dengan warna hitam, pelek baru dengan warna hitam yang menghiasi kedua roda, frame headlamp baru berwarna hitam, edge shield hitam baru dan decal kit grafis baru berwarna hitam di bagian bodi samping.

Selain itu Juga Vespa S125 I-get terbaru ini telah menggunakan pijakan kaki alias footrest berdesain baru untuk meningkatkan pengendalian dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Jok tandem-seat yang lebih rendah dan didesain ulang lebih menyempit untuk memastikan kenyamanan pengendaraan terutama bagi kebanyakan Orang Indonesia

Jok desain baru ini juga menggunakan bahan baru untuk meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik. Selain itu dari segi elektronik Vespa juga ada USB Charging Port, glove box, dan double-swinging arm dengan dua derajat kebebasan yang didesain dengan tujuan untuk mengurangi getaran mesin. . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

34 COMMENTS

  1. Yg naik abg, pake knalpot racing carbon.. gerombolan, serasa naik moge.
    Banyak banget di bali yg kelakuannya begini

    Guest
  2. Itu lah pentingnya sebuah brand, ketika mereka sudah punya pasar dan konsumennya sendiri. Orang mau berkata apapun itu konsumen ttp nyari brand ini. Kalo di hp mungkin ipon, mau dibilang jelek atau dihujat apapun tapi mereka punya pasar dan konsumennya sendiri yg udah loyal sama brans mereka.
    Kalo anda masih andai andai, 39jt cuma dapat ini itu, kemahalan, hujat sana sini. Maaf pasar brand atau produk ini bukan anda.

    Guest
  3. joknya keras seperti tipe lain ga nih?
    klo yang lain jok nya beneran joke, uda keras kayak ahm (dan mendekati ktm duke)

    Guest
    • Ga sekeras kayak Honda, tapi ga seempuk Yamaha. Dipake harian 90 menit sih masih aman, ga bikin pantat pegel.

      User Primavera 2018.

      Guest
    • Yang besi? LOL

      Yang matic ini juga dari besi, mas. LOL
      Bawa magnet tempelin ke tameng depan sama body tawonnya deh kalo ga percaya.

      Kalo dah tahu semuanya dari besi, masih melambai ga mas? LOL

      Guest
  4. Kirain dicangkokin tehnologi mesinnya GTS yg udh sohc 4 valveπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    Guest
  5. Saya tetep matic brand jepang aja deh. Biarpun banyak plastiknya tapi jarang rewel, tangguh, irit bbm, dan yg trpenting lebih murah ekekeke

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.