TMCBLOG.com – Fabio Quartararo sempat menorehkan Laptime benchmark Sesi pertama FP1 MotoGP Misano 2020 di 10 menit pertama sebelum Pol Espargaro dan Maverick Vinales mengambil sementara Posisi pimpinan Time sheet pada menit ke 11 dengan laptime 1:33,479. Laptime rekor di Sirkuit ini adalah 1’31.629 atas nama Jorge Lorenzo yang ia torehkan tahun 2018 ketika bersama Ducati

Di menit ke 20 Quartararo kembali memimpin time sheet dengan kombinasi ban Soft-Medium. Andrea Dovizioso mengalami masalah Motor dimana Dashboardnya terus menerus mengahdirkan kedipan warna Hijau, sehingga sampai menit ke 25 pun ia hanya menyelesaikan 5 Lap. Menit ke 26 Pol espargaro dengan ban Medium medium.

Memasuki 10 menit Terakhir, Lima Besar time sheet ada Quartararo diikuti Vinales, Mir, Milllr dan Pol Espargaro. Quartararo berganti Ban menjadi Medium-Medium. Menit ke 40 Fabio Pertajam laptime menjadi 1:33,215. Menit ke 42 Fabio pertajam lagi Laptime menjadi 1:33,089. Menit 43 Vinales dengan ban Soft hard torehkan 1:32,760

Setelah 45 Menit FP1 MotoGP Misano 2020 hadir Maverick Vinales (1:32,198) sebagai yang tercepat diikuti Quartararo dan Aleix espargaro. Sebagai perbandingan, pada FP1 Misano tahun lalu dengan Asphal lama sebelum resurfacing Laptime Tercepat ada di tangan fabio Quartararo dengan 1:33.153 . . . Laptime terpangkas hampir tepat 1 detik, Paling tidak Jelas banget memang Asphal baru memberikan hasil yang lebih positif dalam hal performa Laptime.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

50 COMMENTS

  1. tepuk2 tangki dengan (R)new slik hard tire…kok ngeri ya balapan bisa ga ngelawan di 10 lap terakir, mana masih FP1 pagi hari….AGAIN?

    Guest
  2. Aprilia ga terlalu monyong yak. Duh motor potensial malah cuma mengandalkan feedback Espargaro n Smith, ntar bahan udah bagus nasibnya bisa2 malah stagnan kaya rsgp peninggalam Bautista yg gak terlalu improve ditangan Espargaro. Tolonglah Dorna ato FIM jgn pilih kasih, kesian tuh Aprilia udah lumayan improve karena dapet pakboi harga diskon malah dikasusin, ntar mereka ngambek terus mundur lagi kan malah jadi berkurang kontestan.

    Guest
  3. Logikanya yamamah dimisano hrsnya mendominasi sprti 2019 kmrn, palagi g ada MM

    Sungguh terwelu kalo g bisa manfaatin momen ini

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.