TMCBLOG.com – Andrea Dovizioso dalam Press Converence Pra-Event MotoGP Misano 2020 kembali menegaskan bahwa Walaupun ia Ingin tetap membalap di Kelas primer MotoGP 2021 nanti, namun saat ini tak ada sesuatu yang konkrit mengenai Ke team mana ia akan berlabuh Tahhun depan. β€œSaat ini saya tidak punya apa-apa di atas meja. Tidak ada berita, Saya harus menunggu, saya tidak harus membuat keputusan sekarang. Itu tidak mengubah fakta bahwa saya ingin fokus pada musim ini. Lalu kita akan lihat. “

β€œSaya membuat keputusan untuk alasan yang jelas. Saya tahu betul apa yang saya butuhkan untuk menjadi sangat kompetitif di kelas yang sulit ini. Kita akan lihat segera setelah saya memiliki sesuatu di atas meja. Saya tidak ingin hanya balapan untuk balapan. Saya terbuka tetapi tidak ada yang jelas sekarang. Saya pikir sesuatu akan keluar bulan depan, tetapi tidak ada apa-apa sekarang. Kami akan memutuskan ketika ada sesuatu yang jelas. “

Nah Karena belum adanya sesuatu yang jelas di atas Meja ini Valentino Rossi yang baru saja menegaskan kembali Bahwa ia akan terus membalap di 2021, dengan setengah bercanda dan memainkan role-lay sebagai Pembuat keputusan, Vale menyatakan bahwa ia menyukai ide menghadirkan Dovizioso sebagai test Rider di Yamaha. “Saya pasti akan menyukai Andrea, saya akan merekrutnya sekarang untuk memilikinya sebagai pembalap tesTapi saya berharap dia akan menemukan motor untuk balapan, dia masih muda”.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

34 COMMENTS

      • Iyak

        Mereka kerap di bully sbg Pedrozonk & Doviziozonk

        Padahal gatau gimana kerasnya mereka berlatih & bertarung. Dovi mah masih mending ya posturnya gak mungil-mungil amat, lah Dani… gak mudah lho.
        Pernah satu waktu Dani cerita bahwa olahraga ini memang butuh fisik yg kuat luar biasa, namun baginya disaat dia melatih otot untuk bisa makin kuat, di saat itu juga kehilangan kelenturan / sisi keluwesan (yang ternyata dibutuhkan juga). Balik lagi harus pandai cari balance nya untuk bisa tetep bersaing di depan.

        Itu yg orang kadang gatau dan gak mau tau.

        Guest
    • Pabrikan Yamama kebanyakan talent, sementara toko sebelah cuman satu…

      🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

      Guest
  1. Harus jadi nomor 1 di Ducati ini, orang nomor 2 ga dianggap makanya ga nyaman lalu pergi. Di MotoGP juga susah dapat team. Petronas udah ga bisa, hanya Aprilia, nungguin berita Ianone dulu berarti.

    Guest
    • Sisi baik dari mbah Lejen adalah selagi dia bisa membantu rekan / rider / siapapun itu untuk tetap punya pekerjaan, dia akan lakukan itu.
      Meskipun hanya bantu cuap-cuap saja (keputusan tetap di pabrikan entah Yamamah atau Aprilia). Tapi Dovi pasti menghargai itu.

      Guest
  2. KedapKedip September 9, 2020 at 21:27
    Silly session
    – VR pensiun/mundur ganti luca marini + umumkan buat tim satelit 2021
    – pakai mesin yamaha pakai slot jatah pabrikan yg belum punya satelit
    – bisa 2 motor atau 1 motor
    – bisa rekrut dovi atau VR sendiri sebagai rider

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.