TMCBLOG.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) berinovasi tahun 2020 ini dengan memberikan penyegaran tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125, yaitu Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam dan light green) yang bisa menjadi pilihan berkendara untuk tetap tangguh, sporty, modern, dan stylish namun tetap terlihat casual.

“Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline, serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

Sesuai dengan desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

Sebagai motor adventure stylish, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan lampu LED dengan Day Running Light (DRL) yang lebih awet dan terang sehingga membuat tampilan berkendara lebih tangguh dan stylish. Fitur up to date lainnya, seperti Answer Back System dan lampu hazard menjadikan motor ini semakin sempurna untuk digunakan oleh para petualang sejati.

Dengan desain serta fitur yang agresif, tangguh, dan stylish menjadikan motor ini sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian.  Kalian sudah dapat memiliki Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini hanya dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta.

Based on YIMM Info

34 COMMENTS

    • Di Bengkulu banyak yg wara-wiri ni motor om. Dipilih karena jln di sini amburadul dan ni motor uda lumayan tinggi dari lahir dibanding matic lainnya. Andai beat street lebih tinggi dari beat biasa, kyaknya tenggelam jg ni motor.

      Guest
      • wkwkwk.. pengen ketawa takut dosa. itu sejah jaman majapahit ga pernah ganti.pernah miara XEON GT, baru seminggu udah peang . padahal velg mbiit karbu kepake 3 taon lebih gak knapa” di jalan yg sama (ancur memang)

        Guest
  1. Gen pertama cakep padahal yg ini ancur
    Pokonya ini bentuknya ga jelas dari depan ampe belakang, kebiasan yahama selalu buruk di next gen

    Guest
  2. Makin mahal ya!apa gw yg baru keluar dr goa
    Kalo pake mesin Xeon sih okelah lebih bertenaga,tapi ini kan sama ama mesin Mio M3 kan?

    Guest
    • Sekarang motor makin naek and mahal, mau motor apapun itu
      Satria FU aja kemarin masih kisan 23 sekarang naek 25

      Sedih brae padahal udah nabung 😭😭

      Guest
  3. sbnernya bagus dan punya potensi, area depan goodlooking, cmn area tengah belakang terlalu biasa, kurang sporty mungkin banyak pertimbangan,,,kalo bagian belakang model spt gen1 lbh kearah sporti cross gtu,…..

    Guest
  4. Blunder yamaha adalah motornya yg sudah cakep di facelift dg model yg lebih buruk. Seharusnya mereka pertahankan model yg diterima baik oleh masyarakat dg penambahan fitur atau durabilitas komponen. Old Xride itu kaki2nya jempolan. Malah sekarang jadi ala mio. Setiap genre motor itu imho faceliftnya ke arah yg beda2 sob.

    Guest
  5. Mending ganti jadi Yamaha giggle aja, bentuknya unyu dan sempet terkenal jadi Paddock bike nya Valentino
    Bs buat bantu Fino untuk lawan duet Scoopy Genio

    Quartararo bocil aja naek
    www,paddock-gp.com/motogp-quand-fabio-quartararo-nous-parle-de-son-team-2021-et-de-valentino-rossi/

    Guest
  6. Hmm yamaha gigle menarik juga, versi lain dari yamaha qbix yaa.. berharap sih yamaha qbix bakal dibawa ke indonesia, kayaknya banyak yg suka dan bisa diterima

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.