TMCBLOG.com – persis setelah Sesi FP3 MotoGP Emilia Romagna, WSBK melakukan sesi Superpole pertama mereka di sirkuit Catalunya Spanyol. Lumayan tricky karena Sesi pagi hari FP3 WSBK dilakukan masih adlaah Keadaan Trek basah, namun Jelang Superpole Trek perlahan kering dan pembalap Mulai menyiapkan ban Slick

Di awal awal sesi Superpole Rea dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR masih menorehkan laptime 1:43-1:42. dan baru di lap terakhir atau lap ke 11 pembalap inggris ini bisa menorehkan Laptime tercepatnya 1:41,619 di Catalunya yang tentunya akan menjadi rekor tersendiri buat WSBK di Sirkuit Katalan ini.

Toprak Razgatlioglu membawa Yamaha R1 meraih Grid Start ke dua dan Alvaro Bautista tentunya membawa Honda CBR1000RR-R memperoleh Posisi Front row Start pertama Motor ini di debut tahun pertamanya yang digeber pembalap Pindahan dari Ducati ini.

Sementara itu Sykes yang memperpanjang catatan tidak front row selama 4 seri terahir di grid 4 diikuti Van Dermark dan Ruben Rinaldi sebagai Ducati Panigale V4R terdepan.

Taufik of BUitenZorg

24 COMMENTS

    • Yg penting itu keseimbangan kecepatan dan control!
      Insinyur honda sendiri bilang untuk bikin motor lebih cepat 1-2 detik itu mudah tapi akan semakin sulit dikendarai!

      Guest
      • pengguna namex,,ente g salah tu mudah bikin motor lebih cepat 1-2detik,,,ngelindur gak ni jwbnya,,,klo bikin lebih cepat 1-2km/jam mudah ane percaya,,tapi klo lebih cepat 1-2detik dibilang mudah keren juga tu 😂😂😂

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.