TMCBLOG.com- Bagnaia Confirm akan pergi bersama team-Matenya yang sekarang – Jack Miller – dari team satelit Pramac Ducati ke Team Ducati Factory Untuk Tahun 2021 nanti. Sementara Ducati Memasang Johann Zarco bersama Rookie Jorge Martin Di team Satelit Dengan Support Penuh Factory Pramac racing. kalau begitu satu Posisi di Avintia racing akan kosong di 2021

Avintia racing Sendiri selama dua pekan ini dirumorkan seru seperti ‘ dipaksa ‘ hengkang dari MotoGP dan digantikan Entitas Tim Baru. Namun begitu Avintia sendiri masih memiliki kontrak Dengan Dorna sampai akhir Musim 2021. Sementara Tito Rabat sendiri yang dikenal sebagai Satu satunya Pay-Rider MotoGP di luar Rumor Sana sini pada faktanya masih mengantongi Kontrak Satu tahun lagi dengan Avintia racing. Satu lagi, ada kemungkinan Enea Batiasnini akan berlabuh ke Avintia Racing dan bertandem bersama Tito Tahun depan.

Seperti apa update pembalap MotoGP 2021, silahkan simak Listnya berikut ini sob :

List Pembalap MotoGP 2021

Repsol Honda:
Marc Marquez (kontrak berakhir 2024)
Pol Espargaro (kontrak berakhir 2022)

Monster Yamaha:
Maverick Vinales (kontrak berakhir 2022)
Fabio Quartararo (kontrak berakhir 2022)

Ducati Team:
Jack Miller (kontrak berakhir  2021)
Pecco Bagnaia (kontrak berakhir 2022 )

Suzuki Ecstar:
Alex Rins (kontrak berakhir 2022 )
Joan Mir (kontrak berakhir  2022 )

Red Bull KTM:
Brad Binder ( Kotrak Berakhir  2021)
Miguiel Oliveira (kontrak berakhir  2021)

Aprilia Gresini [ Konsesi ]:
Aleix Espargaro (kontrak berakhir 2021)
Andrea Iannone (kontrak berakhir 2021)

Tech3 KTM:
Danilo Petrucci (KTM contract, kontrak berakhir 2021)
Iker Lecuona (KTM contract, kontrak berakhir 2021)

LCR Honda:
Alex Marquez (HRC contract, kontrak berakhir 2021)
Takaaki Nakagami (Belum resmi )

Pramac Ducati:
Johann Zarco (Ducati contract, berakhir 2021)
Jorge Martin (Ducati contract,berakhir 2022 )

Avintia Racing
Tito Rabat ( berakhir 2021)
Enea Bastianini (belum resmi )

Petronas Yamaha Sepang Racing Team:
Franco Morbidelli (kontrak berakhir 2021)
Valentino Rossi (kontrak berakhir 2021)

Yap secara umum Per hari ini masih ada pertanyaan mengenai Beberapa Entry List selain pembicaraan mengenai Avintia racing. Siapa kan sebenarnya Pembalap yang akan menemani AleiX Espargaro di 2021? Ini jelas akan sangat bergantung pada keputusan Pengadialan Arbiterase mengenai Status Andrea Iannone. Iannone statusnya adalah prioritas di Aprilia. BackUp Andrea iannone ada Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

HRC dan LCR Honda belum secara resmi mengumumkan Siapa Pendamping alex Marquez di Tim Satelit ini. namun melihat Moncernya taka Nakagami, Terlihat ia merupakan Kandidat tunggalnya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

33 COMMENTS

  1. Harusnya morbi & quarta di tim pabrikan Yamaha, sama Vinales tidak bisa berharap banyak, penyakitnya masih belum sembuh, padahal penyakit udah lama. Sudah seperti pasien yg terus bergantung sama dokternya,

    Guest
  2. Sepertinya vinales dan fabio itu pembalap yang terima motor apa adanya , bisakah kedua pembalap yamaha itu tanpa seorang rider pengembang seperti rossi dan lorenzo. Di suzuki vinales bersama alex espargaro pindah ke yamaha bersama rossi.

    Guest
    • Kalo mau bikin motor bagus memang harus tahu limit dan solusinya, vinales sering dapet limit motor tapi ngga tahu solusinya

      Guest
  3. Wah Zarco kebagian factory Ducati nih, semoga bisa backflip lagi kayak jaman Moto2.
    Semoga aja belum lupa caranya wkwkwkw

    Guest
  4. Bagus nih banyak anak-anak muda di starting grid MotoGP
    Semakin membuat berwarna dan seru pastinya, musim ini aja kita lihat bagaimana Oliveira, binder, juara race MotoGP dengan mesin V-engine

    Guest
  5. LCR tetap pertahankan Nakagami harusnya wak, kontrak langsung HRC. Secara dia satu2 nya orang Jepun di Motojipi. Apalagi Nakagami konsisten 10 besar di 2020.

    Guest
    • Orang-orang sudah terlanjur melihat fakta bahwa JL99 ternyata tidak bisa lebih baik dari apa yg dicapai Alex Marquez73 saat mengendarai RC213V Repsol Honda.

      Dana sangat besar, pengalaman seabrek dan juara dunia ternyata juga tetap membutuhkan proses panjang dan melelahkan, penuh kesabaran dan harapan, yang belum tentu semua pihak bisa menerimanya.

      Guest
  6. yg jdi prtnyaan, knpa vinales tdak di depak dari yamaha, kalo daya saing kykanya itu orang gk prnh bisa siap, tiap tahun performanya gitu2 aja, bdanya cuma juara jumat-sabtu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.