TMCBLOG.com – Sudah sangat santer menjadi pemberitaan dan rumor Paddock bahwa Tahun 2021 Kawasaki akan menghadirkan Ninja ZX-10RR Homlogasi WSBK baru. Info nya sudah bisa dibaca di artikel yang lalu. Perilisan dari Motor Baru ini sepertinya akan jadi salah satu Produk dari 6 Produk baru 2021 yang akan umumkan pada tanggal 23 November 2020 di eropa.

ZX-10RR adalahs ebuah mesin balap yang akan memiliki beberapa tambahan Performa, Power lebih besar, downforce lebih baik  . . tentunya Dibutuhkan pembalap yang baik pula untuk mengendalikannya di ajang balap SBK. Salah satu Tim kawasaki yang semenjak awal memang berencana tampil dengan Line up pembalap baru di 2021 adalah Pucetti racing Kawasaki yang Baru baru saja ini mengumumkan bahwa mereka akan merekrut Lucas mahias ke SBK tahun 2021. Namun ternyata sebelum merapat Ke Mahias, adalah nama Chaz Davies yang diincar . .

Chaz Davies memang performanya di awal membesut Ducati panigale V4R agak terkesan Lambat panas. Ia butuh waktu Untuk memperlajari Panigale V4R dan ini menyebabkan banyak rumor bahwa di akhir Musim WSBK Davies akan didepak Dari Aruba.it Ducati . . Namun sepertinya Davies akan tetap di Ducati 2021. Salah satu sinyalnya adalah ia tidak mengikuti Bujukan manuel Pucetti yang memang sangat memimpikan Davies membesut mesin inline 4 Kawasaki ini.

Di Magny-Cours Manuel Pucetti mengkonfirmasi hal ini kepada GPOne “Tepat! Pada bulan Juli kami berbicara dengan Chaz, mengirimkan dia tawaran dari kami. Davies adalah impian rahasiaku dan aku tidak menyangkalnya. Kami mencoba, tetapi kami tidak bisa mendapatkan lebih dari yang bisa kami dapatkan. Tetapi pada akhirnya kami memilih Mahias. Kawasaki menganggap tim Puccetti sebagai tim yang ideal untuk mendewasakan anak muda dan oleh karena itu di sini adalah pilihan untuk mempromosikan Lucas di kelas atas ”.

“Saya yakin bahwa Chaz, dengan mengendarai motor baru ( New ZX-10RR 2021 ), bisa memenangkan Kejuaraan Dunia. Dia memiliki gaya yang sama dengan Toprak dan untuk Kawasaki dia akan sempurna sebagai pebalap. Seperti yang saya katakan, kami berbicara pada bulan Juli, saya juga sempat mengharapkannya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pada akhirnya negosiasi tidak terwujud dan saya yakin dia akan tetap bersama Ducati ”.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. Wah kalau bener kejadian itu namanya clbk.
    Davies pernah ngebela geng ijo dulu jaman AMA. Pernah juara seri juga kalau nggak salah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.