TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI ) masih menjual Versi Motor Petualan Flagship mereka Kawasaki Versys 1000 dengan Harga 373 juta rupiah. Di awal Oktober 2021 tmcblog sudah menuliskan bahwa Kawasaki secara Global akan menambahkan varian versys Dengan Versys 1000 SE yang memiliki update paling signifkkan berupa kehadiran suspensi elektronik ‘skyhook’ Showa yang merupakan Mileage penggunaan suspensi ini ke sepeda motor untuk pertama kalinya.  . . namun sepertinya Versys 100 akan total memiliki 3 varian

Yap selain Versys 1000 dan Versys 1000 SE, akan hadir Versys 1000 S yang posisinya berada di tengah tengah. Bedanya di mana ? Secara umum Versys 1000 S yang baru memberikan semua kemewahan Versys 1000 SE tetapi dipadukan dengan suspensi normal yang dapat disetel secara manual ( belum Showa Skyhook ).

Versys 1000 S ‘tourer ‘

Kawasaki Versys S akan hadir dalam tiga Sub varian; ‘Standar’, ‘tourer’ dan ‘Grand Tourer’. Semua versi memiliki spek teknis yang sama , seperti garpu suspensi depan Showa 43mm yang dapat disesuaikan untuk rebound dan preload – dan shock belakang Showa berisi gas dengan opsi penyesuaian serupa.

Versys 1000 S juga memiliki kontrol traksi KTRC serta beberapa mode mesin dan mode berkendara untuk mengubah pengaturan Variabel daya dan traksi. Rem anti-lock KIBS ‘cerdas’ Kawasaki juga merupakan standar, Versys 1000 S juga menggunakan IMU untuk mengukur kemiringan, pitch, dan akselerasi, Lempu Full LED , termasuk lampu menikung.

Versys 1000 S ‘grand tourer ‘

yang membedakan adalah Model ‘Tourer’ Versys 1000 S memperoleh pannier 56L dan Tank Pad. Sementara paket Versys 10000S ‘Grand Tourer’ mendapatkan pannier 56L plus topbox 47L, Tank pad, braket GPS, lampu kabut, dan Frame Slider. KMI belum ada informasi apakah akan juga kut menjual dua Varian S dan SE dari versys 1000 ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. Ayo kawasaki versi naked dr zx25r keluarin segera dengan tampang z800 atau sugomi tentunya ,klo tampang z900 no no no.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.