TMCBLOG.com – Via informasi GPOne diketahui bahwa Memang ada dua slot motoGP yang masih jadi tanda tanya Untuk 2021 yakni slot Aprilia Gresini yang berhubungan dengan Andrea Iannone dan Slot kedua Avintia racing yang saat ini ditempati Oleh Tito Rabat. Dan Seperti yang sebelum ini telah dibeberkan Manuel pecino dalam artikel berkas berkas yang terserak ternyata Soal Luca Marini ke MotoGP 2021 benar benar sudah semakin serius Levelnya sob . .

Menurut Carlo pernat 90% kesepakatan dengan Marini Ke MotoGP 2021 sudah selesai dan Project tim VR46 Moto3 akan ditutup. Dan Yang menariknya adalah Seperti apa Avintia Racing ini di 2021. Kembali menurut pernat ada semacam sinyalemen ‘ tukar guling ‘ antara Struktur VR46 Team dan Avintia Racing, Ini artinya semuanya tidak akan full  ‘ dibayar menggunakan uang ‘

Motor Motor KTM yang Tahun 2020 ini digunakan oleh Struktur VR46 team akan ‘diberikan’ Ke struktur Avintia racing, dan Avintia yang akan menjalankan team ini tahun depan. Segala ‘ aset ‘ yang telah diberikan ke Avintia ini akan mengurangi dari total biaya yang awalnya mesti VR46 team Bayar untuk bisa memasukan Luca Marini ke dalam Slot Avintia Racing Tahun 2021 mendatang.

Tentu dengan satu team Moto3 akan kurang bila dibandingkan dengan yang harus dibayarkan Struktur VR46 ke Raul Romero. Dan Untuk hal ini kemungkinan besar akan di lengkapi Oleh sponsor sponsor yang mendukung VR46 selama ini ( Sky, Dainesse , AGV dll ).

Namun yang juga menarik adalah bocoran dari Pernat bahwa Raul Romero tidak mau melihat dua Motor dengan Grafis yang berbeda di 2021 seperti yang terjadi di LCR Honda selama ini. Mungkin saja solusinya hanya di perbedaan dari warna dan motif Baju balap antara Enea Bastianini dan Luca Marini nantinya . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

60 COMMENTS

    • Pembalap Membayar, cukup masuk akal untuk yang belom juara dunia dan ingin masuk Motogp.
      Semoga mampu mengacak acak barisan lawan-lawannya (depan maupun belakang)

      Good luck guys /Marini#10

      Guest
  1. Harga yang harus dibayar demi menarikseorang Adik (Kandung) / (sambung)
    Marc: Rela 4 tahun di kontrak HRC (pengabdian dimasa keemasan)
    Demi RHTeam.
    Vale: Rela 1 team di moto3 dilego.
    Demi AvintiaTeam.

    Cerita Pol sama Aleix Esp dulu gmn y?

    Guest
    • Kalo buat mm harusnya tidak ada ruginya

      Lumayan kan ada nama adiknya meskipun 1 tahun di “wall of fame” nya RHT

      imo … Am73 aja nanti yg mengembara ke pabrikan2 lain

      Guest
  2. Yg sya heran knpa begitu susahny luca marini untuk naik ke motogp pdhal 2 thun blakangan dia udah perform d moto2. Apkh ini imbas dri pernahnya rossi berpisah secara kurang mengenakkan dri 2 tim raksasa motogp (honda dan ducati)? Atau krna tim2 merasa bkat alami luca marini ini kurang kyak tito rabat yg walaupun jurdun moto2 lebih karena kerja keras dan sllu blajar dri pmbalap2 alain kyak marc bukan krna bkat alaminy yg sangat menonjol kyak rossi stoner marc marquez dohan atau lorenjo??

    Guest
    • Masalah nya adl Luca Marini masuk dgn membawa nama tim/manajemen VR46 bukan individu yg bisa bebas di kontrak tim MotoGP.

      Ini skrg kan Luca “cmn” nyewa slot pembalap di Avintia utk kemudian thn dpnnya berganti ke tim full SKY VR46.

      Kan gak mungkin misalnya Ducati mau ngontrak Luca Marini sebagai pembalap reguler klo ada Luca ngajuin klausul kontrak cmn mau 1 tahun aja. Dimana mana itu pabrikan/team mau kontrak pembalap yg mau bekerja utk mereka bukan sekedar numpang sbg batu loncatan. Cmn di Avintia lah satu2nya tim yg punya slot utk pembalap Pay to Ride/Race

      Guest
    • paling mudah dimengerti sih karena emang slot yg feasible agak alot dicari.

      Rider sultan bisa, karena berani bayar slot.
      Sedangkan rider senior masih mau balapan, moreover pabrikannya juga masih ngekepin, ya gitu jadinya.

      Guest
    • Setuju bro.. mengingat dia juga bukan jurdun moto3, harusnya sih th ini bisa menangin moto2 dulu. Tapi ya tetep aja sih, selama berkaitan dg vr pasti anggapannya beda dibanding nor-vr
      Kaya kemarin aja banyak bgt yg anggep am73 ampas, ya emang ga sebagus abangnya sih tapi kan doi jurdun moto3 & moto2. Tapi akhirnya bisa pada mingkem juga wkwk

      Guest
  3. Lucca si Oke apalagi dibawah naungan VR46
    mungkin mental yg harus diasah …kalau dgn membawa Avintia berhasil paling gak papan tengah bisa jadi dilirik tim factory

    Guest
  4. Sampe segitunya tukeran guling, emang VR gak bisa apa mainkan politik ke Dorna yang selama ini tau sendirilah Dorna klo ke team dan pembalap special 😪

    Guest
  5. Kalo emak udah nyuruh,anak harus nurut.emang mau ntar dicoret dari KK.mungkin ini kasus yg di alami mbah oci.
    Syurga dibawah telapak kaki ibu.

    Guest
  6. Bukan dibikang tuker guling karena ga ada dana juga sih. Kalo mikir tim, pada dasarnya pelabuhan terakhir itu kan pgn main di motogp kelas teratas. Moto3/2 itu entry point ketika duit blm cukup, sambil belajar manajemen tim balap.
    Nah kalo kasus VR46 team ini masih logis kok, pgn naik ke motogp dgn mempertahankan tim moto3 tu kaya buang uang, pembibitan rider moto3 bisa nyomot dr tim lain aja, toh ‘finalisasi’ penggemblengan rider ada di level moto2, jd pembibitan dr moto2 aja ntr lirik2 pembalap dr moto3 bebas dr tim mana aja. Keknya juga ada hasil VR46 academy yg moto3 levelnya dititipin ke tim lain.

    Guest
  7. Yg dipertanyakan kedepan apa itu VR academy?
    Sekolah balap, perjenjangan pembalap muda? Lah nanti yg baru lulus disuruh menggembara?
    Bukannya bener, yg bagus diangkat moto3, berkembang masukin moto2 sudah matang biar tim motoGP besar yg merasa ngambilnya. Ini malah yg kecil disuruh menggembara yg gede dikekepin. Jangan kaya yahaha, tim junior malah dijadiin panti veteran. Wkwkwk

    Guest
  8. wak.. bener gak sih kalau pembalap masadepan amerika(walau udah gak muda sih) akan naik ke moto2.. yang pernah satu tim dengan marc marquez waktu di kelas capung.

    Masuk ke tim akerika racing moto2 gantiin Joe Robet..

    Kalau bener berarti asyik ini, pembalap amerika rame ragi di sirkus motogp..

    tapi di salip rekan setim nya terlebih dahulu tahun lalu yg hijrah ke juaraan dunia, tapi ke WSBK dan rekannya bersinar di akhir musim wsbk…

    bakal ngelihan mentor mentor senior AMERICA eks pembalap motogp lebih banyak di padock motogp. sekarang udah ada si Hopper.. besok masuk lagi si elbow down.. si peraih WC WSBK YAMAHA satu satunya di tahun pertamanya dan juga merupakan tahun terakhirnya di WSBK.

    Guest
    • Yg di wsbk garett gerloff, yg nanti masuk moto2 cameron baubier, sayang belom ada yg masuk kelas gp lagi sih, udah lama juga gak liat pembalap amrik di kelas motogp selepas john hopkins sama mendiang hayden

      Guest
      • Semoga hasilnya Baubier cemerlang.. karna di lokalan lawannya mantan pembalap dunia dan bolak balik di pecundangi si mantan pembalap dunia itu..

        kalau dilihat sepak terjangnya di lokalan, kelihatan banget levelnya gak disana. tapi kelihatannya rejeki yg belum berpihak mengajak ke sirkus yg lebih tinggi..

        atau peminat menilai doi skillnya udah mentok..

        Guest
        • dibalap event motoAmerica juga seru

          Cameron juga lawannya tangguh2 ada ex motogp juga tapi doi kokoh di pucuk ….

          Guest
  9. Ini baru the real nepotisme dan uang dibanding AM kemarin 🤭
    Kepada valeban yg kemarin mencak mencak AM ke repsol dipersilahkan komen 😂

    Guest
  10. itung2 gantiin tito yg performanya gitu2 aja.
    sama2 main pake materi kan masuknya.
    siapa tau hasilnya bisa lebih baik dari tito.

    Guest
    • Simpelnya gini, kenapa tidak dilirik?

      kita tau bahwa cara yg dilakukan tito/abraham itu adalah pay rider..
      dan seperti apa hasil pay rider selama ini ?

      beda sama rider yg diPinang/dilirik.

      atau ini hanyalah stimulus memasukan bendera tim VR46 yg akan menjadi nilai jual di akhir tahun 2021.. disinilah perjudiannya.. MAFIOSO….

      artinya ketika bendera VR46 masuk, maka opsi opsi akuisisi tim tersebut lebih besar dimiliki bendera VR46 daripada penawar lain. di hal inilah yg di incar sama VR46..

      opsi memakai atau mendepak bastanini juga ada di tangan managemen VR46 karna klausul kontraknya bukan sama mereka.

      bagaimana dengan mesin ?
      apa masih lanjut dengan yang ada sekarang?
      melihat ambisi yg tinggi, maka susah jika tetap memilih opsi tim ke tiga, lebih baik menjadi tim kedua yg lebih cepat mendapatkan lungsuran hasil uji coba..

      mau ke yamaha ditahun 2022? masalahnya yamaha adalah gak bisa memberikan solusi yg diminta sama dedengkotnya..

      mau ke suzuki? bisa jadi opsi pilihan di 2022, ada tapinya.. yaitu memang tahun 2021 memakai mesin yg sama dengan 2020 karna ada batasan pengembangan efek pandemi.. tapi kalau di 2022 salah progres pengembangan gimana?

      aprilia?? bukan opsi..
      honda?? musuh si owner.

      opsi realistis masih di suzuki.. Inline, Cornerspeed dapat, Strigh oke… dan VR46 dibangun dari mesin Inline…

      Guest
    • 2 2 nya kuat secara duit, yakin gw malahan kuatan si tito. Tapi ini yg dibicarakan bargaining power seorang vale dan panitia pun setuju

      Guest
  11. Kita harus hargai usaha kakek lejen.
    Setidaknya dia mendirikan wadah khusus (tim) yg legal, hasil jerih payah juga kok itu saya yakin mendirikan tim engga segampang komentar di kolom ini.

    Jadi tidak mentah-mentah murni nepotisme.
    Effort Vale harus balapan, jadi pemenang, terkenal dst.. keluar keringat banyak dari dulu harus kita apresiasi juga sehingga saat ini bisa punya power sedemikian, meskipun udah tuwir.
    Lejen lain (?) Belum tentu bisa

    Guest
    • Robert senior bisa.

      tp untuk legen yg sekarang?
      belum tentu semua memiliki niat yg sama dengan doi.. apa yg kamu lakukan itu semua berbeda2 setiap personnya..

      nikmati hidup sesuai pilihannya.. kalau passionnya kakek legend tetap di dunia balap ya itu pilihan dia.

      Guest
      • Jangan lupa juga selain passion VR di dunia balap tapi dia melihat generasi pembalap Italia kalah jauh dari Spanyol yang menguasai academy balap lokalnya, secara emosional dia mau generasi muda pembalap Italia jangan sampai jauh ketinggalan

        Guest
        • @Prengel, ya itu passionnya kakek legend..

          memajukan pembalap italia.

          jadi pertanyaannya adalah passionnya apa aja??

          kalau passion nikah masih lama gak ya?

          Guest
  12. Tujuan VR46 kayanya bener bener memunculkan tim tsb di kelas para raja, dgn line up pembalap pembalap muda
    Pendapat saya

    Guest
  13. Lah..kok pada komen tukar guling.. buang tim moto3 buat bayar luca?
    Kan pathway nya dah jelas..vr46 2022 mau masuk motogp..
    Avintia tidak main di motogp.
    Ini kayanya perjanjian panjang untuk tahun 2022 juga.. tukar guling tim moto3 ke motogp buat vr46.
    Motogp ke moto3 buat avintia

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.