TMCBLOG.com – Manager Andrea Dovizioso, Simone Battistella mengatakan bahwa salah satu Opsi yang sedang dibidik Oleh Dovizioso tahun 2021 setelah melihat Opsi Rider Permanen telah mendekati full untuk Line Up Msuim 2021 adalah dengan mencoba Turun di Disiplin Motorsport lain Yang disinyalir merupakan Motocross. namun selain itu ia sepertinya Tidak mau Juga kehilangan sense Super Kecang yang tentu merupakan Signature dari MotoGP. Nah Dengan modal Rencana ini, Dovi Via Managernya diketahui memang melakukan pembicaraan mengenai Opsi Test Rider bagi Yamaha, Honda, dan KTM.

Batistella mengatakan bahwa Sepertinya Deal akan di tetapkan pekan ini dengan Pabrikan yang paling bisa memberikan beberapa ‘ permintaan ‘ Dovi¬† yakni selain kebolehan membalap di Motocross Juga memperoleh skenario Real mengenai Posisinya sebagai pembalap tetap di 2022 nanti.

Sebagai test rider resmi, artinya ada kemungkinan Sang test Rider harus juga siap menjadi Rider Pengganti dan Juga Kesiapan sebagai Wild Card Rider Jika 2021 akan di declare sebagai Musim yang ‘ normal ‘ Oleh dorna. Dan Buat Honda Sebenarnya butuh Super test Rider lagi selepas hengkangnya Casey Stoner . .¬† namun dengan ketidak Pastian kesiapan Marc Marquez sampai saat ini membuat Dovi harus siap Di atas RC213V . . dan sepertinya HRC tidak akan mau Dovi punya kegiatan ‘sampingan’ Membalap Khususnya Motocross yang juga cukup punya kemungkinan Cidera yang tinggi

Menurut opini yang berkembang salah satunya di Motorsport.com KTM sampai saat ini telah memiliki dua Test rider yang cukup mumpuni salah satunya adalah Dani Pedrosa sehingga agak sulit menyiapkan Space Buat Dovi, selain juga sulitnya mempersiapkan space Skenario 2022 Buat Dovi di salah satu seatnya . . karena kedepan sepertinya KTM akan lebih memilih Kader Kader Pembalap muda dari jalur penjengan Mereka sendiri.

Yamaha Merupakan Pabrikan yang Sepertinya memiliki Banyak Sekali kemungkinan space Untuk menerima Andrea Dovizioso Di 2021 nanti sebagai test rider. Salah satu yang sangat membuat Skenario Dovi test rider 2021 jadi lebih mungkin adalah Rumor sedang dibicarakannya kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Aprilia sebagai test rider untuk 2021. . .

Dan jika eskalasi dinamika test rider 2021 ini benar, Maka Jorge Lorenzo akan punya kesempatan 5 kali Turun di race MotoGP Tahun 2021 jika MotoGP akan digelar sebagai musim yang Normal kembali. Dan yang pastinya ini akan jauh lebih baik buat Jorge ketimbang hanya nge-test dengan Motor Lawas.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

29 COMMENTS

    • Sayangnya sejarah mencatat agar lebih nyaman dia harus beli kaliper Brembo sendiri Mbah
      Itupun hasilnya mirip mirip ama Crutchlow yg pake motor nyaman yg sama dgn kaliper endorse gratisan

      Karena shock adalah kunci

  1. di yamaha aja bagi lorenzo, kapasitas dia sebagai test ridernya ga di pakai maksimal ama yamaha sendiri..
    trus buat apa dovi ngincer jadi test rider yamaha,,
    yamaha seperti setengah2 pakai jasa test rider top nya..

    btw keputusan jorge pindah ke aprilia lebih masuk akal, karena toh di yamaha jasa dia ibarat ga kepake/diabaikan sama sekali. mending pindah bantu buat input pabrikan aprilia..

    • tambahan: dovi kok malah kayak linglung hilang arah yaa,, klo dia masih ngincer jadi test rider, knp ga terima kesepakatan sama ducita aja waktu kemarin,,

    • Itu yang aneh
      Jolor n m1 cukup sukses
      Riding style jolor juga gak sulit2 amat untuk di copy
      Ketika direkrut pun, hegemoni jolor + galbusera untuk sebuah test tim super lumayan besar
      Kalo awal tahun jolor gak dimaksimalkan, gw masih maklum krn fisik jolor
      Tp test belakangan cuma pakai motor lawas, sulit untuk bisa diterima
      Gw malah jadinya kepikiran jgn2 m1 my2020 cuma beda tipis sama my2019, tidak seradikal yg digembor2kan
      Apalagi liat morbi yg pake m1 2019 updatean 2020 bisa maju kedepan

  2. Yamaha yg gak bisa memanfaatkan Lorenzo atau Lorenzo sedang memanfaatkan Yamaha ya ?

    Harusnya Yamaha yg bisa menekan Pengujinya.. tp rasanya karna kondisi saat ini dan dibatalkannya beberapa tes oleh dorna. maka yamaha rombak jadwal.. tp gak kunjung nemu yg pas.

    Kalau karna ada speak speak dengan ducati,saya rasa alasan yg di lebih2kan.

    karna yamaha sendiri tau kondisi fisiknya lorenzo tidak cukup bugar buat balapan.. takut membuat yamaha jadi parno sama pikirannya sendiri.

  3. A vicious creature that lives in the ocean and attacks campers. Here are some rules to follow to prevent attracting these beasts:
    1. Don’t play the clarinet poorly.
    2. Don’t wave an active flashlight back and forth. (Flashlights are considered natural prey.)
    3. Don’t stomp around; they take it as a challenge.
    4. Don’t eat cheese. (Cubed. Sliced is just fine.)
    5. Never wear a sombrero in a goofy fashion.
    6. Or clown shoes.
    7. Or a hoop skirt.
    8. NEVER, EVER, EVER, SCREECH LIKE A CHIMPANZEE.
    9. In the event of an attack, do not run. They are agitated by it and will seize the opportunity to attack again.
    10. Do not limp, either. They hate that even more than running.
    In the event you detect a nearby sea bear, or otherwise feel unsure you are located in sea bear territory, draw a perfect circle in the sand, sit in the middle, and wait for the danger to pass. An oval is not sufficient.

  4. Kalo main cocokloginya sih, Dovi yg jadi test rider Aprilia karena lebih masuk sama2 V4 engine, biar Jorge tetep di Yamaha cuma mereka sedang masalah finansial dan belum kuat bayarin Jorge #cmiiw

    • Hohe wlpn test rider doang, itungannya pengen dalam juta euro ya wkwkwk
      Kan untuk biaya perawatan koleksi hypercar punya doi

  5. Liat peran lorenzo di yamama saat ini malah bingung. Awal musim sempet digadang gadang bakal banyak melakukan pengetesan tp lin jarvis sempet komen juga kalo lorenzo makan gaji buta. Sekalinya ngetes kemarin malah dikasih motor tua wkwkwk

    • Peran Galbusera juga kayak gak dipake gitu,kan sayang banget
      Kalo gk dipake kan mending pensiunkan aja tuh orang, kasian udah berumur juga

      Toh,sekarang kelihatan European test team cuma buat pajangan,tumpuhan test palingan tetep di Nakasuga dan nozane

  6. Ane rasa setelah Dovi keluar dr MotoGP,mau jadi test rider atau apapun dia gk bakal bisa balik lagi balap full time di MotoGP,jadi mending fokus aja di kejuaraan lain aja lah,
    nantang Joni rea dgn RSV4 kek,gantiin Toni Elias yg bakal keluar dr Suzuki motoamerica kek

  7. Semua bahagia. Dovi digaji sesuai maunya, Yamaha kan banyak duitnya. Ada kemungkinan jadi rider Yamaha 2022 kalo Yamaha ga PHP.

    Lorenzo bisa race kemungkinan 5 race sesuai keinginan dia jadi pembalap lagi.

    Gw masih bingung, saat ini Lorenzo itu wakil test rider, cadangan test rider atau test rider juga ya? Secara kan tahun ini Smith yang jadi test rider.

    • Fery biasanya jago pertamax plus fans h0Nda, bukan garpu…
      Fery juga anak mama yg baik dan sholeh

      Beda ma minyak beku anak duarka

  8. Kan ada slot buat Dovi di Aprilia, bung Iannone masih di suruh istirahat oleh pengadilan tinggi motor sport buat leha2 dengan model2 jenjang Italia wkwkwkkk

  9. kalo Y ambil Dovi brarti mau tau gimana cara naikin performa sampai setara mesin V
    tapi klo tetep pake JL ya berarti mau lanjutin masa lalu.
    keknya memang uda ga signifikan pake setting jolor dulu di sekarang.
    terlebih pebalap nya 2 ekor di 2021 gaya naik motornya beda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here