TMCBLOG.com – Pekan ini kita diberondong oleh  Refreshment baru Produk Produk Suzuki Indonesia sob. Setelah Sempat merilis warna warna dan Grafis Baru di Satria F150, GSX-R150 dan Address, Hari ini Suzuki mengumumkan bahwa mereka mengahdirkan Refeshment Warna warna baru dari Suzuki NEX 2, salah satu warna yang hadir menarik adalah Bordeaux Red, soal Harga, Nex 2 Tetaplah yang paling terjangkau di kelasnya sob . .

Memberikan nuansa yang khas untuk tahun 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey.

Setiap pilihan warna pun turut dilengkapi desain stripping baru yang menarik. Karakter dinamis dan stylish tetap diusung oleh Suzuki guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya sudah dilengkapi dengan ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan. Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global.

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari.  Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor”. Terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Memposisikan diri sebagai skutik kompak dengan harga terbaik di kelasnya, kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan kepada publik hanya dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku). Suzuki NEX II dengan pilihan warna baru  tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020. Suzuki NEX II jadi pilihan yang tepat untuk gaya baru kamu.

Sekilas tentang Suzuki NEX II

Suzuki NEX II mempercayakan sektor dapur pacu pada mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection) yang telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang hemat.

Mesin pun mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya. Kepraktisan ditunjang ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah

Based on SIS Info

13 COMMENTS

  1. Sptny kiprah di mtogp skg blm mampu mngangkat image dijualanya dsni.. mybe thn depan jika mir jd jurdun thn ini br ada efek ke jualanya lagi

    Guest
  2. Sayang banget bagasinya ga kayak kompetitor lainnya, lainnya oke punya semua dah kalo suzuki mah, kalo desain yah lumayan lah, dibanding dulu

    Guest
  3. Gak usah komen andai-andai. Kita apresiasi saja niat suzuki yang mau (sedikit) berubah dan mau mendengarkan masukan konsumennya. syukur2 ada rezeki buat beli produk mereka. Biar persaingan roda dua tanah air lebih ballance. Gak cuma H dan Y doang. 😊

    Guest
  4. Warna biru tosca nya gak ada lagi?
    Motor segmen gini emang mesti digempur pakai warna-warni ngejreng tapi gak alay.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.