TMCBLOG.com – Repsol Honda baru saja Menginformasikan bahwa GP Eropa Akhir pekan lalu telah menunjukkan potensi besar Alex Marquez dan Stefan Bradl yang telah dibangun selama musim ini, pasangan itu menargetkan untuk terus mengahsilakan Point hasil balapan yang bagus saat musim 2020 mulai berakhir. Dan ada informasi lagi dari repsol Honda mengenai Marc Marquez nih sob

Berniat untuk melanjutkan pemulihannya, Marc Marquez dan Tim Repsol Honda mengonfirmasi bahwa Marc tidak akan berpartisipasi di sisa musim MotoGP 2020 dan berencana untuk siap kembali membalap Untuk Musim 2021. Bekerja melalui program pemulihan dan melacak kemajuan lengannya, Marc Marquez bersama dengan Honda, timnya dan beberapa dokter ahli, telah memilih untuk secara resmi menunda Kembali balap hingga 2021.

Itu artinya Stefan Bradl akan menyelesaikan Full musim 2020 dengan Tim Repsol Honda. Dengan menyelesaikan race/ finish dengan poin back-to-back, Bradl dinilai oleh RHT telah mencapai bentuk yang kuat dan seperti Alex yang tampil baik selama akhir pekan, terutama saat Race basah. Bradl mengincar target tiga poin berturut-turut, mengulangi apa yang ia peroleh di Musim 2019 ketika dia menggantikan Jorge Lorenzo yang cedera.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

65 COMMENTS

  1. 2021 kalau belum juga bisa, sepertinya kesempatan Dovi dalam kesempitan..
    Ngeri masa depan, kalau jatuh dan cedera di tempat yang sama.
    Pabrikan harus bisa memperlembut yang keras keras dari motornya.

    Guest
    • Ngeri sih bayanginnya
      Gimana nantinya akan memperebutkan gelar
      Dengan naik motor 340 km/h dan menahan G-Force yang besar tentu tidak akan maksimal bila dalam kondisi lengan Marc sekarang

      Bukannya meragukan kemampuan Marc tapi tentu tidak akan sama lagi belum lagi soal kemungkinan “Limit is about your mind” dengan kondisi cedera parah kemungkinan fikiran dan rasa takut terulang akan timbul jadi tidak maksimal dalam balap

      Get well soon, Champ
      I hope we can see your incredible action again, Marc

      Guest
  2. Udah di kasih kesempatan sama HAerCe biar yamaah juara eh malah sijuki yang juara plus skandal lagi buat tim biru
    Angele..angele.. angele temen tuturanmu angele temen tuturanmuπŸ˜…

    Guest
  3. Syukur deh istirahat dulu, semoga cepet sembuh marc. Mantap juga nih HRC mempekerjakan bradl sebagai test rider full musim, capek kali ya testing 1 season penuh wkwkw.

    Guest
  4. wah wah. padahal perebutan JurDun WSBK usah usai. ayo donk cuma 2 Race wahai HRC. Berilah kesempatan Bautista19 nunggang RCV.

    Vote Bau19 for RCV

    Guest
  5. Setelah cedera yang bisa dikatakan tidak ringan masihkah kemampuan MM seperti yang kemaren…
    Karena pada dasarnya kemampuan manusia akan sedikit menurun setelah tubuh mengalami injury.
    Semoga MM baik baik saja

    Guest
    • Rossi waktu crash dimugello dlu,pas udah pulih gaya balapnya ngak seagresif seperti biasa..
      Demikian jg dengan pedrosa sering bermasalah dg unpurmnya,makin turun performanya sejak crash di jerez…
      jl99 ? Udah takut bawa rcv yg terkenal liar,retak tulang belakang sangat berbahaya jika mendapatkan cedra tambahan yg bisa berujung kelumpuhan..
      Stoner? Crash dimisano apa dimana waktu itu lupa saya,cedra robek ligamen dikaki kirinya,doi.makin malas sejak cedra tsb untuk perebutan juara dunia untuk ketiga kalinya ditambah penyakit kelelahan kronis yg memaksa doi pensiun dini..
      Ini bisa dijadikan refrensi oleh marc mengingat olahraga ini sangat berbahaya.. tapi saya rasa ini orang ga gampang drop mentalnya mengingat usianya masih relatif muda.. ini juga semakin menarik ada banyak rider baru di2021 satu mendatang semoga seru balapan tahun besok..

      Guest
    • Pengalaman gw punya temen yg gila kecepatan pas habis crash, ada yg trauma bahkan buat jalan 80 udh gemeteran, ada juga yg malah makin gila
      Klo marq gk tau dah bakal ngedrop atau malah makin edan

      Guest
  6. Gpp absen 2020.
    Toh ambisimu sama besarnya dgn talent mu.
    Menunggu marq ngasih tensi ke duo suzuki yg salah 1nya talent 7 tahunan πŸ˜‰

    Guest
    • Kan rcv sekarang hasil masukan marc bro,ngak sama waktu dp26 masih aktif di H,,simonceli,bradl,bautista masih bisa raih podium ketika pengembangan rcv masih fokus ke dp26,pengembangan doi stuck di 2018,buktinya jl99 nyaman bawa rcv my2018,jadi ya sejak 2019 itulah rcv dibikin khusus dan makin susah diajak belok..

      Guest
        • Tul..

          Semenjak segala sesuatu di unified, H dan Y gak seperti dulu.

          Note : H yg dulu adalah mesin V yg disetel untuk mudah belok.
          Y yg dulu adalah mesin inline yg punya tonjokan torsi keluar tikungan yg nendang.

          Sekarang?
          Kembali ke habitatnya semua. Yg mesin V jadi susah belok, yg inline akselerasinya gak punya taji.

          Guest
  7. Untuk apa mengambil resiko di sisa 2 balapan kalau tahun 2021 lebih promising, keep the spirit Marc !!! 2021 is a bigger picture πŸ‘

    Guest
  8. jika agresifitas MM93 menurun efek dari cidera, sudah kelam krn suzuki dan duo pembalapnya benar-benar superior, terlebih jika Suzuki berhasil cetuskan Tim Satelit, bisa-bisa juara 1,2,3,4nya motornya Suzuki semua.

    Guest
    • Tidak ada yg benar2 superior musim ini. Suzuki hanya meraih 2 kemenangan. Rider poin tertinggi saat ini adlh joanmir yg poin ny 162 klau gak slah.. dan klau poin ny tsb dibagi dgn jumlah raceny tsb mka hasilny skitar 13poin tiap race dan itu blum masuk podium. Personal rider yg benar2 dominan di 1 musim dlm 10 tahun terakhir adlh marc marquez 2014 dan 2019. Dan tim yg benar2 dominan di satu musim adlh ymha factory 2015. Yg juara musim ini adlh yg konsisten top 5 atau podium. Lihat sja nakagami d p8 championship. Dia gak pernah podium dan posisi terbaik yg prnah ia raih adlh p4 dan hanya 2x mlh dia p4 tpi hanya tertinggal sktar 57 poin dri p1

      Guest
  9. Smart nih MM93.

    MM ini sedang writing history, dan dia sangat ‘sadar’ pentingnya sebuah stats, dalam pengukuhan hegemoni achievemen dia di Industri ini..

    MM tipikal data readers yg baik, sekaligus juara masa kini yg tuntutannya tidak terlepas pada data gathering dan data reading..

    Kalau dicermati pencapaian tahunan MM sejak 2010,
    lowest rank ada di tahun 2015, finish ke-3,
    sisanya 1, 2, dengan dominan Jurdun 1.

    Dengan tidak ada finish tahun ini, maka MM93 official akan tercatat No Contest di tahun 2020..
    (cmiiw)

    Status No Contest ini berbeda dengan hal finish klasemen no 18, nomor 7, atau nomor 10..

    Guest
    • Setuju dengan istilah sedang “writing history –> his story”.

      MM93 memang dapat dikatakan pembalap yg membawa era perubahan besar, terutama dalam hal data-data detail faktor-faktor yg bisa mempengaruhi hasil balap.

      Guest
    • Yaa.. Asset berharga.. Harus dijaga
      Lagian marquez turun juga gak guna-guna amad sama HRC.. Udah mau selesai gini

      Biar aja alex marquez adaptasi dan patokan prestasi di alex marquez bukan di Marc..

      Guest
      • Iya turun 2 race tanpa ada target yg dikejar buat apa kan. Tapi pandangan hrc sebagai perusahaan ke dia bukan sekedar sebagai employe.

        Guest
    • 6 gelar dlm 7 thn tentu saja disayang. Apalagi gak aneh2. Gaya hidupnya sejalan dengan prinsip jepang yg gak neko2 juga. Tdk suka koar2 media juga.

      Guest
  10. Sepertinya agenda dari HRC juga untuk melakukan test dengan test ridernya
    Kapan lagi bisa test se “bebas” ini, mengumpulkan data sebanyak-banyaknya

    Guest
  11. Benar nol. Poin nih… Wkwkw…

    Gentle, lebih milih sehat daripada maksa balapan finish juga kaga…

    Bradl beneran dihargai sama HRC yaa, test rider sekaligus replacement… Ada yang gak gitu juga kan yaa??

    Guest
  12. kesempatan juga nih cari data buat pengembangan RCV tahun depan, apalagi banyak part baru yg bisa dicoba diberbagai sirkuit
    ndak kaya test resmi yg hanya di 3 sirkuit aja

    Guest
  13. comeback stronger Marc..
    masih inget betapa ngerinya Marc sebelom crash itu.. ban abis ngegravel diajak gila2an buat melibas satu persatu pembalap yg ada di depannya.. kompon ban Michellin baru gak bersahabat dgn V4? wth I want to reclaim my position, RC213V nya seolah diperkosa sampe limit.. sejak nonton balap era Mick Doohan masih pake Rothmans berlanjut ke Rossi yg masih di kelas capung, sampe saat ini, baru liat ada pembalap sesuperior itu.. walo kita tau akhirnya seperti apa..

    Guest
  14. Memilih hemat energi dia karena: Calon kuat jurdun 2020 bukan YaMaap dan gak perlu turun ngaduk2 barisan karena 2 Spaniard sangat siap menggilas Mas Danone..kira2 begitu.

    Guest
  15. Wah bocoranew sapa dulu yg bilang lupakan musim 2020 πŸ˜…πŸ˜… tepat amat jangan2 asistennya si marc tuh nyang komeng

    Guest
  16. Jurdun rossipun aman setidaknya sampe tahun 2021. 2022 mgkn bakal ada penantang baru yang lebih mudah dan stamina joss. MM pun bakal mirip rossi.

    Guest
  17. Satu tahun penuh Stevan Bradl melakukan ujicoba sambil membalap RCV213 MY 2020 yang akan digunakan juga engine nya di musim 2021…

    Dan dengan absenya tukang “perkosa” RCV213, engineer Honda bisa membuat mapping engine dll lebih user friendly.dari masukan Nakagami, Alex Marquez dan Stefan Bradl…dan Alex Marquez meski tahun depan ke LCR menggunakan spesifikasi RCV persis Team Repsol..
    Semoga Paul Espargaro tahun depan langsung bisa klik dengan V engine dan chassis Carbon reinforced HRC

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.