TMCBLOG.com – Yamaha Mio M3 sebagai keluarga Mio pelopor motor skutik di Indonesia menjadi pilihan bagi pria maupun wanita, kini tampil lebih segar dan sporty di era milenial dengan 4 (empat) pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty, ” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lahir dari keluarga motor skutik legendaris pertama di Indonesia, Yamaha Mio M3 menjadi pilihan tepat tanpa kompromi untuk anak muda bergaya sporty karena pasti kuat dan pasti irit. Dengan harga yang terjangkau motor ini pasti kuat menggunakan mesin Blue Core 125 cc dan Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin yang lebih tahan lama. Ditambah lagi adanya fitur-fitur terbaik di kelasnya yang mendukung kepraktisan dalam berkendara.

Pengendara tidak perlu khawatir dalam menghadapi tanjakan ataupun turunan, karena Yamaha Mio M3 pasti nanjak walaupun membawa penumpang. Ditambah lagi dengan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Motor ini cocok untuk anak muda yang sporty, karena mendukung kepraktisannya dalam melakukan rutinitas harian karena telah memiliki kunci dengan multi function key, dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Beragam kelebihan dari Yamaha Mio M3 menjadikan motor ini menang banyak untuk dimiliki anak muda.

Yamaha Mio M3 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,350,000 OTR Jakarta

based on Yamaha Indonesia Info

40 COMMENTS

  1. Mio M3 ini seangkatan sama Beat FI (Beat Gen 2).. Sekarang Beat udah gen 4, tambah cakep, tambah canggih, si M3 masih gitu2 aja.. Faceliftnya Mio S juga gagal total

    Guest
  2. hanya kalah di sektor kaki kaki saja dgn beat.. sebetulnya mio ini lebih nyaman apalagi bagian jok yg lebar, bahkan lebih lebar dari vario yg minta keras ampun.
    meskipun gw gak punya mio hehehe…

    Guest
  3. Di bukalapak pernah flash sale yg MY2018
    4 Jutaan, kemarin 11.11 aerox gen 1 jadi 19 jutaan
    Beat udah gonta ganti rupa dan mesin, si em em em masih tegar dg bentuk lamanya
    Mungkin penjualan masih di atas target

    Guest
  4. saya punya mio sporty jadul, bore up 58.5 porting, karbu PE, pasti kuat.. pasti nanjak.. dan pastinya.. boros…
    wkwkwk..

    Guest
  5. Usang gitu keliatan, ngerii kalo mio menguasai pasaran Indonesia, kaga di facelift terosss… Bertahun-tahun 😂, konsumen jadi katrok

    Guest
  6. Mohon maaf mio m3 ini penyakitnya selalu brebet seperti bensin habis. Saya punya 1 susah sekali dicari solusinya, sudah bersihkan throttle, infus injector, ganti filter udara, ganti busi, sampai ke beres scan dan reset ecu pun masih brebet, vampir oli pula.

    bayangkan lagi mau akselerasi nyalip tiba2 brebet, kondisi ini berbahaya sekali

    Guest
    • Nah ini pernah ngalamin juga pakai mio m3 punya bulik ane padahal baru kisaran kecepatan 50-70 gt ada gejala brebet sama kayak dredeg tapi kalau pakai slow gejala gak gini cuman emg kalau nyalip dan gas dibejek suka gt.

      Guest
  7. Astaga multifunction key.. satu kunci dengan 3 fungsi berbeda..?terima kasih info bermanfaatnya..kemana aja saya selama ini..baru tahu ada kunci secanggih itu..

    kumenangiiiis membayangkan…….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.