TMCBLOG.com – Umumnya termin Kontrak Pembalap dengan pabrikan atau Brand tertentu di MotoGP berlangsung sampai akhir Desember, Dan ini Juga yang berlaku pada beberapa Pembalap MotoGP 2021. Di 1 Januari 2021, PYSRT langung gasspol memperlihatkan Valentino Rossi yang hadir dengan Balutan Seragam Petronas Yamaha SRT yang merupakan kombinasi hitam dan toska, dilanjut tanggal 2 Januari dimana kita bisa lihat Pol Espargaro hadir dengan seragam Repsol Honda.

Sebenarnya beberapa hari sebelum pergantian waktu Pol Espargaro sempat Ketahuan sudah menggunakan Jerzey bertuliskan Honda – Walau akhirnnya ditutupi jaket saat turun ke trek – ketika menghadiri dan mengikuti sebuah kegiatan Motor Dual Purpose berasama abangnya Aleix Espargaro. Dan Dari Acara itu juga kita bisa lihat Pol Juga sudah berganti Apparel Helm dari Awalnya Brand Group Dainnesse yakni AGV ke Brand Helm Asia – HJC – Dan akhirnnya mengenai HJC ini Pol Sendiri yang mengumumkan Secara resmi bahwa tahun 2021 ia akan memakai New HJC RPHA1

Pol Espargaro Sendiri akan menggunakan Honda RC213V Dengan model generasi yang sama dengan Model yang akan dipakai Oleh Marc Marquez di tahun ini. Repsol Honda Juga telah mempersiapkan Crew Chief baru buat Pol di Repsol Honda. Pol tidak membawa serta Paul Trevathan – Crew Chief sebelunya di KTM dan memperoleh Ramon Aurin di repsol Honda yang juga merupakan Crew Chief penuh pengalaman sebagai Penggantinya

Namun Kita Harus menunggu Aksi Pertama Pol Di atas RC213V sampai paling Tidak saat test Pra-Musim pertama di Sepang pada pertengahan Februari 2021 nanti yang sedang diusahakan sangat Kuat Oleh Sepang Circuit semenjak merebak gelombang kesekian pandemi ini dan menyebabkan perjalanan lintas benua masih sulit dilakukan.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

  1. gw kira dulu Pol itu abangnya Aleix, oh adeknya toh..
    selamat menunggangi motor celeng, kalo kata beyek..

    Guest
    • sama, gw juga sempat berpikiran begitu,,,owalah ternyata adik lebih jago dari abangnya,,,kebalikan dari Marquez bersaudara.

      Guest
  2. Kalo Sepang test ada di Malaysia. Sebagai fans boleh ga masuk ke Malaysia? Apa masih lockdown ya February jadi kusus rider dan crew aja yg boleh masuk Malaysia?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.