TMCBLOG.com – Bukan hanya memproduksi Motor 250 cc empat silinder Seperti Kawasaki Ninja ZX-25R yang notabenenya Punya Aura yang sangat Kuat dengan Balapan dan Sirkuit. Kawasaki Motor Indonesia rencanannya akan diselenggarakan satu hari penuh pada akhir Bulan ini 30 januari 2021 akan membuat satu Ajang Gathering Safety riding dan Balap One Make Race dengan basis Komunitas di Sirkuit Sentul Jawa barat Dengan Nama Kawasaki Racing Line.

Secara umum menurut Kawasaki, tujuan dari diadakannnya Acara kawasaki Racing Line ini adalah sebagai ajang untuk memberikan latihan Safety dan Divensive Riding kepada penguna Motor Kawasaki berupa Bagaimana Menguasai kendaraan dan memahami secara Maksimal Tentang keunggulan motor Kawasaki yang dimiliki oleh Mereka. Menurut kawasaki, Hal ini bertujuan agar konsumen bisa mengapresiasi dan Mengkolaborasi kemampuan berkendara dengan kapasitas serta keunggulan Motor di Sirkuit pada Khususnya.

Secara umum Acara ini terbuka untuk semua konsumen pemilik Motor Kawasaki varian tertentu sesuai dengan kelas Kelas yang disediakan dimana mayoritas adalah kelas ZX-25R baik Komunitas, Pemula, Expert maupun kelas Media/ Blogger/ Vlogger.

Oh ya demi tetap mematuhi Unsur Preventif Dan menjalankan protokol Kesehatan, Kawasaki telah menyiapkan segalanya seperti Regulasi dimana ada pembatasan Jumlah Peserta, pembatasan Jumlah Crew, kesiapan sarana Kebersihan, Kewajiban menggunakan masker selama acara saat berada di paddock dan lain lain . . Wah bakalan menarik dan bisa jadi benchmark Kegiatan Fun race dikala Pandemi nih

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Pertanyaan mendasar “Dani Pedrosa from Buitenzorg” Ikutan kagak??…
    Lokasi acara deket, motor ada, Wearpack ada, helm banyak, gloves ada, boots ada.
    Gitu aja sih…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.