tmcblog.com – Melanjutkan penyegaran warna baru pada Yamaha Fino 125 Premium sebelumnya, kini saatnya untuk Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Sporty tampil lebih fresh dengan warna baru yang mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable yang dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

Yamaha Indonesia Rilis 3 Warna Baru Fino 125 Premium

Yamaha Fino 125 Sporty hadir dengan tiga varian warna baru, Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih. Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish.

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Para wanita muda dapat tampil stylish dan tetap irit, karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, seperti adanya Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Yamaha Fino 125 Sporty Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

Selain didukung desain, teknologi dan fitur yang modern, Yamaha Fino 125 Sporty juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, karena sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta perasaan aman ketika ban terkena paku di perjalanan karena ban tidak langsung kempes.

based on YIMM Info

36 COMMENTS

  1. “Yamaha Fino 125 Sporty Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan. Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.

    Selain didukung desain, teknologi dan fitur yang modern, Yamaha Fino 125 Sporty juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, karena sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta perasaan aman ketika ban terkena paku di perjalanan karena ban tidak langsung kempes.”? Serius ini yahaha masih memberi penekanan pada fitur ini?

    Guest
  2. Terakhir kali lihat motor ini dg plat baru udah 2 tahun yg lalu, apa ada yg pernah lihat plat baru dg motor ni..?

    Guest
  3. Dana R&D abis buat NMax sama Aerox kah sampe Fino dari mesin Fi 115cc sampe 125cc ga ganti model sama sekali, padahal Yamaha punya matic genre Classic-Modern yg cakep-cakep buat dijadiin referensi desain baru Fino

    Guest
  4. Di makassar ni motor mlh laris manis, sring bngt liat sliweran.mlh lbh laris dr beat/scoopy. Maluku,ntt jg lbh sring liat wara wiri…bbrp daerah msh ad yg dikuasai yamaha.

    Guest
    • oh gitu. padahal desainnya aneh sekali, peleknya juga tidak ada penyegaran sama sekali.

      aneh sekali masih ada yg beli, aneeeh…

      Guest
      • Saya pernah diceritain sama temen yg kebetulan kerja di Parepare, kata dia disana Yamaha lebih laku dibanding Honda, malah Mio J yg mesinnya lemot+desainnya biasa aja bisa lebih laris dibanding Beat Fi disana

        Guest
        • Y sbnrx knsumen di bbrp daerah msh lbh sneng bli prduk yamaha, smw produk kn ad +/- nya..hrsx yamaha gk budeg biar bs ngmbil kue yg dh trlnjur balik lg ke honda karena desain matic honda lbh keren2 sesuai selera trkini.yamaha klh telak di entri-mid lvel

          Guest
      • Y bgtulah selera&penilaian org beda2 om, gk smw org pmkirnx sprti fbh ato fby…smw prduk psti pny +/-, dan mereka realistis..bkn kemakan merk doang..

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.