TMCBLOG.com – Via sebuah gambar teaser, Rencananya pada Medio februari 2021 atau tepatnya Tanggal 16 nanti Honda India akan merilis satu Lagi derivatif atau turunan Lain dari Motor yang cukup mendapat respon positif bagi Publik di Sana dan Juga bahkan di Belahan Dunia Lain yakni Honda H’ness  CB350 . .Pada gambar teaser yang sengaja diumbar memperlihatkan sedikit detail tentang motor tersebut.

Pertama, joknya memiliki desain berbeda dan baru , lengkap dengan belt, begitu juga dengan lampu belakang, indikator Lampu sen dan tentunya bentuk dari spatbor belakang. Selain itu, ban yang dipilih Honda untuk motor ini berbeda dengan yang dipakai pada H’Ness CB350, sedangkan suspensi belakang dan knalpot dicat hitam.

Sepertinya Honda akan menggunakan tema hitam untuk motor turunan ini, meninggalkan krom dan banyak diopinikan lebih sesuai dan selaras dengan karakter sporty dari cafe racer. Honda diperkirakan menawarkan satu set clip-on atau Setang bar namun dengan model yang turun ke bawah , sementara foot peg pengendara mungkin di reposisi agak mundur sedikit ke belakang. Sementara FootPeg pembonceng tampaknya tetap berada di posisi yang sama.

Derivatif cafe racer dari Honda H’ness CB350 kemungkinan akan tetap menggunakan mesin yang sama dengan H’ness CB350. Artinya, Motor ini akan didukung oleh mesin Big-Single 348cc yang menghasilkan power maksimum 21 HP dan torsi maksimum 30 Nm untuk menopang motor yang ber bobot sekitar 180 kg. Direncanakan akan diresmikan pada 16 Februari 2021, cafe racer H’ness CB350 diperkirakan juga bukan satu-satunya turunan yang akan dihadirkan paralel karena, perusahaan Jepang tersebut juga santer di India diinfokan sedang mengerjakan versi Scrambler dari H’Ness

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

  1. Ini mah bener2 offside gantengnya, klo bercermin dr bagian belakang, s4dis.
    Ini aja dah pengganti tiger, jadiin 200cc napa.

  2. Jangan ngarep banyak sama AHM, selama W175 atau motor model retro yg lain belum menguasai pasar. Nikmati aj cb150r sampe bosen kaya jaman tigi atau megapro dulu sebelum dijegal vixion

  3. India bisa jual murah baik motor maupun mobil,sementara negara kita mahalnya luar biasa..ini krn kartel ato hal lain..pajak misalnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.